Bursa Transfer

Umuh Tegaskan Persib Tak Akan Lepas Ghozali

Jumat, 31 Juli 2020 20:25 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, menegaskan Ghozali Siregar tidak akan dilepas oleh tim Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, menegaskan Ghozali Siregar tidak akan dilepas oleh tim Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, menegaskan Ghozali Siregar tidak akan dilepas oleh tim Persib Bandung, walaupun PSMS Medan tertarik untuk merekrutnya.

Menurut Umuh, Sekretaris Umum (Sekum) PSMS, Jilius Raja, menghubunginya beberapa hari lalu terkait kabar keinginannya merekrut pemain berusia 28 tahun tersebut, untuk persiapan Liga 2 2020.

Namun, saat itu Umuh langsung menegaskan jika Ghozali tidak bakal dilepas oleh skuat Maung Bandung. Pasalnya, ada beberapa pertimbangan yang membuat pemain bernomor punggung 77 tersebut dipertahankan oleh Persib.

Setelah diberi penjelasan, menurut Umuh tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut bisa menerima dan memahami kondisi yang ada saat ini.

"Ya Ghozali, saya sudah mendengar Pak (Julius) Raja dari Medan, sekertaris di sana langsung telepon empat hari yang lalu menanyakan masalah Ghozali," ucap Umuh di kediamannya, Jalan Desa, Kiaracondong, Kota Bandung, Jumat (31/07/2020).

"Saya juga langsung jawab, sepertinya Ghozali tidak mungkin dikeluarkan karena Ghozali sudah menjadi icon di Jawa Barat, saya juga sempat menelepon juga, karena masih banyak yang simpang siur kepada Raja dan Alhamdulillah sudah clear. Dia tidak memaksa dan baik-baik," jelasnya.

Pria yang akrab disapa Pak Haji ini mengungkapkan, peran Ghozali di tim Persib sangat dibutuhkan, apalagi skuat Maung Bandung akan fokus persiapan untuk menatap lanjutan Liga 1 2020. Sehingga, pihaknya keberatan untuk melepasnya.

"Ya Ghozali kan icon untuk di Persib, main masih bagus, kalau untuk pribadi saya ya sangat butuh semacam Ghozali," ungkapnya.

Sejauh ini, hanya PSMS yang menghubunginya dan tertarik untuk merekrut Ghozali. Keinginan Ayam Kinantan untuk menambah amunisi menjelang Liga 2 2020, karena ingin kembali berlaga di kompetisi Liga 1 pada musim mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%