Liga Italia

Untung Ganda, AC Milan Bisa Gaet Wonderkid Jerman dan Buang Pemain Tak Berguna

Sabtu, 1 Agustus 2020 05:44 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© WallpaperCave
AC Milan berpeluang menggaet Lazar Samardzic dari Hertha Berlin dan raih keuntungan ganda karena klub Bundesliga itu meminati pemain mereka yang tak terpakai. Copyright: © WallpaperCave
AC Milan berpeluang menggaet Lazar Samardzic dari Hertha Berlin dan raih keuntungan ganda karena klub Bundesliga itu meminati pemain mereka yang tak terpakai.

INDOSPORT.COMAC Milan berpeluang menggaet Lazar Samardzic dari Hertha Berlin dan raih keuntungan ganda karena klub Bundesliga itu meminati pemain mereka yang tak terpakai.

Usai mempertahankan Stefano Pioli sebagai pelatih mereka untuk 2 musim ke depan, AC Milan langsung bergerak cepat di bursa transfer. Mereka memburu sejumlah nama yang dianggap cocok untuk memperbaiki kualitas Rossoneri di kompetisi musim depan.

Salah satu pemain yang menjadi incaran Rossoneri adalah wonderkid milik Hertha Berlin, Lazar Samardzic. Meski baru berusia 18 tahun, pemuda asal Jerman ini dinilai memiliki kualitas mumpuni sebagai playmaker.

Kini, AC Milan mendapatkan momen bagus untuk mendapatkan Samardzic dan meraih keuntungan ganda. Pasalnya, dilansir Sempre Milan, Hertha Berlin yang merupakan klub pemilik sang wonderkid diketahui tengah meminati salah satu pemain Rossoneri, yakni Ricardo Rodriguez.

Kondisi ini pun layak dimanfaatkan AC Milan dengan menawarkan pertukaran pemain di antara kedua klub. Apalagi, Rodriguez sendiri bisa dibilang tidak terpakai di San Siro. Hal ini terbukti setelah musim ini ia dipinjamkan ke klub Eredivisie Belanda, PSV Eindhoven.

Ricardo Rodriguez sendiri diperkirakan tidak keberatan untuk kembali bermain di Bundesliga Jerman bersama Hertha Berlin. Pasalnya, di negara itulah ia mencapai penampilan terbaiknya ketika masih bermain untuk Wolfsburg.

Sementara itu, Lazar Samardzic sendiri diketahui juga sudah tidak sabar lagi meninggalkan Hertha. Pasalnya, meski diketahui punya bakat mumpuni, ia masih belum dipercaya tampil reguler bersama tim utama. Musim ini saja ia baru tampil 3 kali di Bundesliga Jerman dengan total menit bermain 32 menit.

Dengan demikian, ini menjadi kesempatan bagus bagi AC Milan, yang bisa mendapatkan 2 manfaat sekaligus. Mereka bisa mendatangkan salah satu pemain incaran mereka, sekaligus menyingkirkan pemain yang sudah tidak terpakai lagi di skuat mereka.

Meski demikian, Rossoneri diperkirakan tidak bisa mewujudkan transfer ini dengan barter murni. Mereka tetap harus menggelontorkan sejumlah dana untuk memboyong Lazar Samardzic yang memiliki banderol lebih tinggi daripada Ricardo Rodriguez.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%