Bursa Transfer

Amankan Jasa Sancho, Bos Manchester United Incar 3 Pemain Lain

Sabtu, 1 Agustus 2020 11:14 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Matthew Lewis/Getty Images
Manchester United masih berminat untuk mendatangkan tiga incaran lagi di bursa transfer pemain, meski sudah mengamankan Jadon Sancho. Copyright: © Matthew Lewis/Getty Images
Manchester United masih berminat untuk mendatangkan tiga incaran lagi di bursa transfer pemain, meski sudah mengamankan Jadon Sancho.

INDOSPORT.COM - Manchester United masih berminat untuk mendatangkan tiga incaran lagi di bursa transfer pemain, meski sudah mengamankan Jadon Sancho.

Borussia Dortmund dan Manchester United dikabarkan sudah sepakat dengan harga Jadon Sancho. Setan Merah akan memboyong pemain muda itu ke Old Trafford dengan biaya lebih dari 100 juta poundsterling (sekitar Rp1,9 triliun).

Namun, Manchester United tidak akan membayarnya langsung secara tunai. The Red Devils akan mencicil dulu dengan uang muka sebesar 60 juta poundsterling (sekitar Rp1,1 triliun) dan sisanya akan dibayarkan dengan bonus.

Berhasil mengamankan Sancho ternyata belum membuat Ed Woodward puas. Demi bisa bersaing musim depan, Manchester United masih mengincar tiga incaran lagi di bursa transfer pemain.

Dinukil dari laporan Express, bos Manchester United ingin mendatangkan satu pemain di setiap lini belakang, tengah, dan depan. Hal itu demi kejayaan yang sudah diidamkan kubu The Red Devils.

Nah, dalam laporan itu kapten Aston Villa, Jack Grealish, menjadi target utama untuk didatangkan mengisi posisi lini tengah. Kemudian untuk striker, Manchester United masih mempertimbangkan dua nama antara Pierre-Emerick Aubameyang dan Harry Kane.

Lalu untuk calon duet Harry Maguire di lini belakang ada nama tenar seperti Kalidou Koulibaly dan Dayot Upamecano. Maka dari itu, Manchester United akan membutuhkan dana besar jika masih ingin membeli tiga incaran ini di bursa transfer pemain.

Manchester United sendiri musim ini berhasil mendapatkan tiket ke Liga Champions usai finis di urutan ke-3 klasemen akhir Liga Inggris dengan raihan 66 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
17%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
17%
IDS Emoticon Marah
Marah
17%