Hamil 5 Bulan, Body Goals Kimmy Jayanti Bikin Netizen Iri

Sabtu, 1 Agustus 2020 20:51 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Istri Greg Nwokolo, Kimmy Jayanti, menuai decak kagum dari para penggemarnya saat menunjukkan body goals dikala dirinya sedang berbadan dua.

Pada bulan Juli lalu, Kimmy Jayanti mengumumkan di media sosial bahwa ia sedang mengandung anak kedua. Sontak kabar tersebut membuat para penggemarnya ikut bahagia.

Pada Jumat (31/07/20), Kimmy Jayanti kembali mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, Kimmy tampil stylis saat berpose di depan mobilnya yang berwarna putih.

Istri Greg Nwokolo itu memadukan kaos model crop top putih dengan jogger pants warna senada. Agar semakin kece, Kimmy Jayanti tak lupa untuk memakai sejumlah aksesoris seperti kacamata, kalung, serta tas warna hitam.

"Had a delicious luncheon nyam nyam.. happy tum tumm," tulis Kimmy. Dalam postingannya, WAGs Madura United itu juga menjelaskan bahwa usia kandungannya sudah memasuki lima bulan.

Meski demikian, tubuh Kimmy Jayanti tetap terlihat langsing mempesona. Sontak postingan itu langsung mendapat banyak komentar dari netizen.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KIM J GREGORY (@kimmyjayanti) on

@diraania_78: "Kece kali lah madre online ku yang satu ini"

@yulianawati_17: "Si Cantik made Kira"

@dennisa_hasan: "Aduh Madre bikin iri deh perutnya sama aku yang belum ada isi baby tetep gedean aku semoga babynya sehat selalu Madre patunan aq nih"

@miss.neske: "Aduh 4 mos preggy bodynya tetep langsing, love it"

@lusii_stallone: "Hamil lima bulan badannya segitu, etdah kalo gua udah menjalar kirikanan depanbelakang lebarnya"

Sebelumnya, Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Kimberly Akira Gregory. Kehadiran anak kedua akan membuar rumah tangga mereka semakin berawarna.