Liga Indonesia

Kocak! Uji Kekompakan, Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi Punya Telepati?

Sabtu, 1 Agustus 2020 17:50 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Martin Gibsian/INDOSPORT
Pesepakbola kembar Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi. Copyright: © Martin Gibsian/INDOSPORT
Pesepakbola kembar Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi.

INDOSPORT.COM – Dua pemain Timnas Indonesia, Bagas Kaffa dan Bagus Kahfi, melakukan tes kekompakan sebagai pasangan kembar. Apakah benar keduanya punya telepati?

Dalam acara Halftime Session bersama PSIM Yogyakarta, kedua bintang muda sepak bola Indonesia itu melakukan kuis kekompakan dari jarak jauh.

Saat ini, Bagus Kahfi masih berada di Inggris usai menjalani pemulihan cedera bersama tim Garuda Select. Sementara Bagas Kaffa tengah melakukan pemusatan latihan (TC) bersama Timnas Indonesia U-19.

Namun meski terpisah jauh dan lama, kekompakan di antara keduanya masih terjaga. Sebelum uji kekompakan, keduanya mengakui bahwa ada koneksi di antara mereka berdua sedari kecil.

“Kalau dulu pas kecil, kalau satu sakit, dua-duanya sakit. Harusnya sampai sekarang tahulah satu sama lain, chemistry-nya masih ada,” tutur Bagus dengan yakin.

Di pertanyaan pertama, keduanya ditanya apa warna kesukaan Bagus. Pertanyaan tersebut dilibas dengan mudah keduanya. Yang kocak saat mereka ditanya apakah makanan kesukaan Bagas. Pasalnya, Bagas sendiri bingung apa makanan favoritnya.

Bagas dan Bagus harus menjawab 10 pertanyaan, dari apa film kesukaan mereka hingga memori terindah yang dimiliki masing-masing.

Setelah menyelesaikan game kekompakan, kedua pemain Barito Putera ini masih melanjutkan acara bincang-bincang santai. Keduanya sama-sama ditanya apa pesan dan resep buat anak-anak yang ingin menjadi seorang pemain sepak bola seperti mereka.

“Kalau saya kerja keras, percaya proses, pasti ada hasilnya. Harus berani mengambil tantanglah, karena hidup di zona nyaman saja tidak cukup,” jawab Bagas Kaffa dengan tegas.

Sementara Bagus Kahfi dengan lantang menjawab dengan satu kata, yakni nekat. “Berani, nekat, yang penting fokus saja. Kalau kita mencintai apa yang kita lakukan, pasti kita dikasih 100 persen,” jelasnya.