Bursa Transfer

Agen Paksakan Kepindahan James Rodriguez ke Manchester United

Minggu, 2 Agustus 2020 20:55 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Quality Sport Images/GettyImages
Agen pemain asal Kolombia, James Rodriguez, yakni Jorge Mendes, terus berjuang agar kliennya bisa bergabung bersama Manchester United. Copyright: © Quality Sport Images/GettyImages
Agen pemain asal Kolombia, James Rodriguez, yakni Jorge Mendes, terus berjuang agar kliennya bisa bergabung bersama Manchester United.

INDOSPORT.COM - Agen pemain asal Kolombia, James Rodriguez, yakni Jorge Mendes, terus berjuang agar kliennya bisa bergabung bersama Manchester United. 

Karier James Rodriguez mulai mandek di Real Madrid. Pemain yang mencuri perhatian di Piala Dunia 2014 itu harus menjalani masa pinjaman ke Bayern Munchen dikarenakan skuat Los Blancos asuhan Zinedine Zidane sudah kegemukan. 

Meski begitu, saat ini belum ada klub yang benar-benar berniat merekrutnya. Banderol tinggi sang pemain menjadi salah satu alasan.

Top agen Jorge Mendes yang membawahi James Rodriguez pun merayu raksasa Liga Inggris, Manchester United, untuk mendatangkan kliennya itu di bursa transfer musim panas ini.  

Dilansir dari Daily Star, Mendes berusaha meyakinkan CEO Man United, Ed Woodward, untuk mau mendatangkan James Rodriguez. Meski begitu, keputusan ada di tangan Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih kepala. 

Seperti diketahui, Ole Gunnar Solskjaer tak memiliki ketertarikan terhadap playmaker 29 tahun tersebut. Ole malah saat ini fokus untuk mendatangkan pemain-pemain seperti Jack Grealish dan Jadon Sancho untuk Manchester United.

James Rodriguez sendiri musim ini cuma tampil 8 kali bersama Real Madrid di LaLiga dengan catatan satu gol dan satu assist. Padahal di Bayern Munchen musim lalu ia tampil cukup bagus dengan mengemas 7 gol dan 4 assist dari 20 laga Bundesliga.