Liga Champions

Sudah Apes di Piala FA, Chelsea Harus Kehilangan 3 Pilar Jelang Duel Liga Champions

Minggu, 2 Agustus 2020 18:25 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Wikipedia
Klub Liga Inggris, Chelsea, harus kehilangan tiga pemain pilar sekaligus jelang duel leg kedua babak babak 16 besar menghadapi Bayern Munchen di Liga Champions. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Wikipedia
Klub Liga Inggris, Chelsea, harus kehilangan tiga pemain pilar sekaligus jelang duel leg kedua babak babak 16 besar menghadapi Bayern Munchen di Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Chelsea, harus kehilangan tiga pemain pilar sekaligus jelang duel leg kedua babak babak 16 besar menghadapi Bayern Munchen di Liga Champions Eropa. 

Bak jatuh tertimpa tangga, mungkin itu peribahasa yang cocok untuk menggambarkan kondisi Chelsea saat ini. The Blues baru saja ditumbangkan oleh Arsenal 2-1 dalam laga final Piala FA. 

Tak cuma kalah, Chelsea juga harus kehilangan tiga pemain karena cedera di laga itu. Mereka adalah Christian Pulisic, Cesar Azpilicueta, dan Pedro. 

Dilansir dari laman Goal International, kapten Cesar Azpilicueta mengalami cedera hamstring usai terlibat kemelut yang berujung penalti yang dieksekusi Pierre-Emerick Aubameyang. 

Sementara itu Christian Pulisic juga ditarik keluar pada awal babak kedua karena permasalahan yang sama. Sedangkan Pedro disinyalir menderita dislokasi bahu dan dipastikan bakal absen pada leg kedua babak perempatfinal Liga Champions menghadapi Bayern Munchen. 

Peluang Chelsea untuk lolos ke perempatfinal memang sangat kecil. Selain kehilangan tiga pemain pilar, skuat asuhan Franck Lampard juga harus membalikan ketertinggalan agregat gol 3-0 yang mereka derita atas Bayern Munchen pada leg pertama lalu. 

Leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa antara tuan rumah Bayern Munchen vs Chelsea rencananya bakal digelar pada Minggu, 9 Agustus 2020 mendatang dengan tanpa dihadiri pentonton.  

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%