Liga Italia

Sadis, Keputusan Chelsea Ini Bakal Bikin AC Milan Ketiban Durian Runtuh

Minggu, 2 Agustus 2020 18:15 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Wallpaper Cave
Klub sepak bola Liga Inggris, Chelsea, bakal membuat AC Milan dari Serie A Liga Italia langsung tancap gas untuk merekrut pemain buangan mereka. Copyright: © Wallpaper Cave
Klub sepak bola Liga Inggris, Chelsea, bakal membuat AC Milan dari Serie A Liga Italia langsung tancap gas untuk merekrut pemain buangan mereka.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Liga Inggris, Chelsea, bakal membuat AC Milan dari Serie A Liga Italia langsung tancap gas untuk merekrut pemain buangan mereka.

Melansir portal olahraga Milan Live, Chelsea atau The Blues dikabarkan memutuskan untuk menurunkan harga jual dari Tiemoue Bakayoko. Hal ini dilakukan untuk mengamankan pendepakan dari Bakayoko.

Begini penjelasannya. Chelsea saat ini sedang meminjamkan Bakayoko ke AS Monaco selama satu musim sampai akhir 2019-2020 dengan opsi pembelian di akhir kontrak sebesar 42,5 juta euro (sekitar Rp735 miliar).

Namun ternyata, muncul kabar bahwa Monaco tak berminat untuk mempermanenkannya. Hal ini bakal membuat sang pemain pulang ke Chelsea lagi. Padahal, klub yang bertempat di Stamford Bridge itu sudah tak sudi mengandalkannya.

Di sisi lain, AC Milan dari Serie A Liga Italia sedang membutuhkan beberapa gelandang berkualitas. Lini tengah klub tersebut memang bakal mengalami banyak perombakan. Hal ini kabarnya membuat AC Milan menjajaki potensi untuk merekrut Bakayoko.

Mendengar rumor tersebut, Chelsea berencana untuk menurunkan harga jual Bakayoko agar sang pemain bisa langsung pindah ke Milan tanpa perlu membuat The Blues repot-repot mencarikan klub yang bersedia menampungnya.

Hanya saja, tidak ada informasi lebih lanjut terkait sebesar apa penurunan harga yang bakal diputuskan oleh Chelsea. Namun jika rumor tersebut benar, AC Milan bakal diuntungkan dan bisa jadi mereka langsung tancap gas memboyong Tiemoue Bakayoko ke Serie A Liga Italia.

Bakayoko sendiri pernah memperkuat AC Milan selama satu musim, yaitu pada 2018-2019. Akan tetapi, ia gagal menampilkan performa terbaik lantaran sulitnya beradaptasi di Italia. Rossoneri lantas tak bersedia mempermanenkan sang pemain.

Sementara itu, gelandang berusia 25 tahun tersebut sudah membela Chelsea sejak 2017. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia mencetak tiga gol dan menyumbang tiga assist dari hanya 43 total pertandingan di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%