Liga Italia

Dampak Giampaolo Latih Torino, AC Milan Bakal Kehilangan Bintangnya

Minggu, 2 Agustus 2020 12:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Emilio Andreoli/Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya bakal kehilangan salah satu pemain bintangnya jika Marco Giampaolo benar-benar melatih Torino. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, kabarnya bakal kehilangan salah satu pemain bintangnya jika Marco Giampaolo benar-benar melatih Torino.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Italia, AC Milan, kabarnya bakal kehilangan salah satu pemain bintangnya jika Marco Giampaolo benar-benar melatih Torino.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, eks pelatih AC Milan yang bernama Marco Giampaolo dikabarkan sudah semakin dekat untuk jadi manajer baru Torino.

Sejak didepak Rossoneri, ia memang belum mendapat pekerjaan baru sampai sekarang. Sehingga, tawaran dari Torino yang sangat kuat tentu tidak akan disia-siakannya. Kedua pihak pun sudah menjalin diskusi lanjut.

Dengan pengalamannya melatih Milan atau Rossoneri, Giampaolo tentu sudah memahami apa kelebihan dan kekurangan para pemain yang pernah ia asuh. Oleh karena itu, banyak yang percaya bahwa ia bakal memboyong satu pemain dari San Siro.

Meskipun tidak ada informasi lebih lanjut, tapi banyak yang berspekulasi bahwa sosok yang bakal ia bawa ke Turin adalah Rade Krunic. Performa Rade Krunic sendiri memang tidak memuaskan musim ini dan ia sudah jadi incaran Torino sejak beberapa waktu yang lalu.

Sehingga, wajar bila spekulasi tersebut mengarah kepada Krunic sebagai salah satu incaran Giampaolo untuk Torino. Hanya saja, skenario itu bakal terjadi jika dirinya benar-benar telah melatih klub rival sekota Juventus yang berjuluk Il Toro tersebut.

Belum diketahui dengan pasti kapan Marco Giampaolo akan resmi melatih Torino. Ada beberapa pihak yang berpendapat bahwa ia bakal resmi bergabung di musim depan. Namun, segala sesuatunya masih sebatas rumor yang tidak bisa dipastikan kebenarannya.

Sementara itu, Rade Krunic adalah gelandang berusia 26 tahun yang baru memperkuat AC Milan pada 2019 yang lalu. Bersama raksasa sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia baru bisa menyumbang satu assist dari total 18 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%