Liga Indonesia

Skenario PT LIB untuk Jalankan Elite Pro Academy musim 2020

Minggu, 2 Agustus 2020 20:23 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© liga-indonesia.id
PT Liga Indonesia Baru (LIB) membeberkan skenario untuk menjalankan Elite Pro Academy (EPA) 2020. Copyright: © liga-indonesia.id
PT Liga Indonesia Baru (LIB) membeberkan skenario untuk menjalankan Elite Pro Academy (EPA) 2020.

INDOSPORT.COM - PT Liga Indonesia Baru (LIB) membeberkan skenario untuk menjalankan Elite Pro Academy (EPA) 2020. Hingga saat ini, kompetisi tiga kelompok umur mulai U-16, U-18, hingga U-20 belum memunculkan titik terang.

Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno di Sleman menjelaskan, masih besar kemungkinan jika EPA musim ini digelar. Namun skenarionya adalah diikuti klub-klub yang sudah siap.

"Jadi solusinya seperti itu salah satunya. Klub yang siap langsung ikut kompetisi," kata Sudjarno.

Dia memaparkan, pihak memang sudah berkomunikasi dengan para klub berkait penyelenggaraan EPA 2020. Hanya, Sudjarno menyebut sejumlah tim kesulitan membangun skuat disaat pandemi Covid-19.

PT LIB sendiri disebutnya tak bisa memaksakan sepihak dengan menggelar kompetisi tersebut. Untuk itu, komunikasi dengan para klub akan terus dibangun untuk mencari jalan keluar.

"Kami akan terus berkomunikasi dan menggelar meeting dan para klub untuk kompetisi musim ini. Sehingga akn mendapatkan jalan terbaiknya seperti apa untuk EPA 2020," tegas mantan Kapolda Lampung tersebut.

Musim lalu, EPA U-16 dimenangi Tira Persikabo setelah mengalahkan Bhayangkara FC di final. Namun, Bhayangkara FC mampu meraih tropi di U-18 setelah menjungkalkan PSIS Semarang. Sementara juara EPA U-20 diraih Persebaya Surabaya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%