Bola Internasional

Diselingkuhi, Pencetak Quattrick Atalanta di Liga Champions Mau Pensiun

Senin, 3 Agustus 2020 09:04 WIB
Editor: Coro Mountana
© Twitter @OptaJoe
Diselingkuhi, Pencetak Quattrick Atalanta di Liga Champions Mau Pensiun Copyright: © Twitter @OptaJoe
Diselingkuhi, Pencetak Quattrick Atalanta di Liga Champions Mau Pensiun

INDOSPORT.COM – Diduga diselingkuhi oleh istrinya, pencetak quattrick bagi Atalanta di Liga Champions, Josip Ilicic mau pensiun dari dunia sepak bola.

Seperti yang dilaporkan La Gazzetta dello Sport, Josip Ilicic yang memang sudah absen lama membela Atalanta dan meminta izin untuk pulang ke Slovenia. Terakhir kali Ilicic bermain untuk Atalanta pada saat menahan imbang Juventus, 2-2 pada 11 Juli 2020.

Selepas itu, Ilicic absen membela Atalanta karena dilaporkan mengalami cedera dan sedang diistirahatkan agar bisa fit saat bertanding di Liga Champions. Namun belakangan diketahui jika Ilicic sedang mengalami masalah pribadi hingga membuatnya depresi akut.

Beberapa hari yang lalu, Ilicic pun meminta izin kepada Atalanta agar diperbolehkan pulang ke Slovenia agar bisa menenangkan pikirannya. Bintang Atalanta berusia 32 tahun itu juga bermaksud pulang diam-diam ke Slovenia untuk memberikan kejutan kepada sang istri.

Namun sebaliknya, menurut rumor yang beredar di media sosial, justru Ilicic yang dikejutkan setelah memergoki istrinya sedang selingkuh dengan seorang pria di Slovenia. Setelah melihat keadaan itu, Ilicic pun mengalami depresi yang sangat berat.

Sampai-sampai Ilicic sudah menyiapkan rencana untuk pensiun dari Atalanta setelah dirinya tak bisa lagi fokus pada karier sepak bolanya. Atalanta sendiri masih belum memberikan konfirmasi mengenai rumor kalau Ilicic ingin pensiun gara-gara diselingkuhi, setidaknya hingga berita ini diturunkan.

Jika kabar perselingkuhan istrinya dan Ilicic benar pensiun, maka itu bisa menjadi kehilangan yang amat besar bagi Atalanta. Pasalnya sejak Ilicic absen karena masalah pribadi, Atalanta jadi gagal merebut posisi kedua Serie A Italia yang ditempati Inter Milan.

Ilicic sendiri adalah bintang Atalanta yang namanya mencuat beberapa musim terakhir seiring kebangkitan La Dea di Serie A Italia. Pada musim ini, Ilicic telah mencetak 21 gol dan 9 assists bagi Atalanta di berbagai ajang.

Salah satu pertandingan terbaik Ilicic adalah saat mencetak quattrick saat membantu Atalanta mengalahkan Valencia di Mestalla pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Kini dengan ketiadaan Ilicic, Atalanta diyakini bakal pincang melawan PSG di perempatfinal Liga Champions.