Bursa Transfer

Dortmund Setuju Melepas Sancho dengan 'Cara' Man United, Asalkan...

Senin, 3 Agustus 2020 17:29 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas
© Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Borussia Dortmund setuju melepas Jadon Sancho dengan cara yang diminta Manchester United asalkan pembayarannya dilakukan pada 10 Agustus 2020. Copyright: © Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Borussia Dortmund setuju melepas Jadon Sancho dengan cara yang diminta Manchester United asalkan pembayarannya dilakukan pada 10 Agustus 2020.

INDOSPORT.COM – Raksasa Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund setuju melepas Jadon Sancho dengan cara yang diminta Manchester United asalkan mahar transfernya dibayar sebelum 10 Agustus 2020.

Sejak musim panas tahun lalu, nama Sancho santer dikaitkan dengan Man United. Bahkan ketertarikan tersebut kian menguat pada bursa transfer musim panas ini.

Kendati sangat menginginkan jasa Sancho, Dortmund dan Man United sulit mencapai kata sepakat soal pembayaran. Sejatinya, Setan Merah setuju membayar mahar 120 juta euro (Rp2 triliun) yangd diminta Die Borussen.

Akan tetapi, Man United ingin mahar transfer Sancho dapat dicicil. Hal ini membuat diskusi terhenti karena Dortmund secara tegas menyatakan ingin pembayaran dilakukan secara penuh dalam sekali transaksi.

Namun belum lama ini Borussia Dortmund dilaporkan melunak dan siap menerima tawaran serta cara Manchester United untuk mendapatkan Jadon Sancho. Namun pembayaran pertama harus dilakukan Setan Merah pada 10 Agustus 2020 mendatang.

Tentu hal ini menjadi kabar baik bagi Man United. Setan Merah tak perlu mengeluarkan uang dalam jumlah besar dalam sekali transfer untuk Sancho sehingga dana transfer lainnya bisa dialokasikan untuk memboyong pemain lain.

Selain Sancho, Man United dilaporkan  ingin memboyong bek anyar kembali di musim panas ini untuk menjadi teman duet Harry Maguire. Dengan kabar dari Dortmund, Setan Merah pun bisa mencari bek berlabel bintang dengan dana besar.

Terlepas dari hal tersebut, menarik dinantikan langkah apa yang akan segera diambil oleh Manchester United. Namun yang pasti, persetujuan dari Borussia Dortmund kian mendekatkan Jadon Sancho ke Old Trafford.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%