Liga Italia

Inter Milan Ditinggal Antonio Conte, Allegri Calon Kuat Pelatih Baru

Senin, 3 Agustus 2020 08:22 WIB
Editor: Isman Fadil
© Tullio M. Puglia/Getty Images
Massimiliano Allegri jadi pelatih baru Inter Milan jika Antonio Conte hengkang musim depan. Copyright: © Tullio M. Puglia/Getty Images
Massimiliano Allegri jadi pelatih baru Inter Milan jika Antonio Conte hengkang musim depan.

INDOSPORT.COM - Inter Milan terancam ditinggal oleh pelatihnya Antonio Conte pasca Liga Europa. Juru taktik berusia 51 tahun ini kecewa dengan perlakuan manajemen I Nerrazuri.

Conte mengatakan kepada media setempat direksi Inter Milan tidak bisa memberikan perlindungan kepada pemain dan tim pelatih ketika dihujani kritik. 

Ditambah minimnya apresiasi dari pihak klub setelah Inter finis di posisi kedua klasemen Serie A 2019/2020, terpaut satu poin dari Juventus yang keluar sebagai juara.

"Saya tidak berpikir para pemain melihat pekerjaan mereka diakui, saya tidak berpikir pekerjaan saya diakui dan kami semua menerima sangat sedikit perlindungan dari klub," kata Conte seperti dilansir dari Football Italia.

Pernyataan Conte tersebut mengindikasikan bahwa dirinya siap mencari tantangan baru untuk musim depan. Sejauh ini, Conte telah memenanglan 30 dari 50 pertandingan bersama Inter Milan.

Andai Antonio Conte hengkang musim depan, Inter Milan sudah menyiapkan Massimiliano Allegri sebagai pengganti. Allenatore berusia 52 tahun ini belum memiliki klub pasca tinggalkan Juventus.