Bursa Transfer

Leeds United Selangkah Lagi Gaet Pemain Muslim Iran

Senin, 3 Agustus 2020 06:10 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Klub promosi Liga Inggris, Leeds United, dikabarkan selangkah lagi mendapatkan bek kiri asal Iran, Milad Mohammadi. Copyright: © Matthew Ashton - AMA/Getty Images
Klub promosi Liga Inggris, Leeds United, dikabarkan selangkah lagi mendapatkan bek kiri asal Iran, Milad Mohammadi.

INDOSPORT.COM - Klub promosi Liga Inggris, Leeds United, dikabarkan selangkah lagi mendapatkan bek kiri asal Iran, Milad Mohammadi. Dilansir dari Football Insider, Leeds United telah memantau perkembangan pemain tersebut yang kini bermain di Liga Belgia bersama KAA Gent. 

Football Insider melaporkan, Leeds United bakal menyiapkan uang sekitar 7 juta euro untuk mendatangkan pemain muslim asal Iran tersebut. 

Milad Mohammadi bergabung bersama KAA Gent dengan status bebas transfer pada musim panas lalu setelah meninggalkan klub Rusia, Akhmat Grozny. Fullback kiri ini tampil apik di Liga Belgia bersama Gent. 

Berdasarkan catatan Transfermarkt, pemain 26 tahun itu tampil 18 kali di Liga Belgia dengan catatan satu gol dan tiga assist. Milad diyakini bakal menjadi tambahan amunisi yang bagus untuk Leeds United mengarungi Liga Inggris musim depan. 

Milan Mohammadi bukanlah nama baru di persepakbolaan Iran. Dirinya telah 25 kali berkostum tim nasional. 

Jika jadi bergabung dengan Leeds, maka ini pertama kali bagi dirinya bermain di Liga Inggris sekaligus jadi kebanggaan bagi rakyat Iran. 

Leeds United terus berburu pemain di bursa transfer musim panas ini. The Whites mengincar sejumlah pemain mulai dari wonderkid Benfica, Florentino Luis, sampai penyerang muda Liverpool, Joe Gelhardt. Skuat asuhan Marcelo Bielsa nampaknya tak ingin sekadar numpang lewat di Liga Inggris musim depan. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%