In-depth

Mengenal Florentino Luis, Permata Benfica yang Diincar AC Milan dan Leeds United

Jumat, 31 Juli 2020 11:06 WIB
Editor: Coro Mountana
© Carlos Rodrigues/Getty Images
Mengenal Florentino Luis, Permata Benfica yang Diincar AC Milan dan Leeds United Copyright: © Carlos Rodrigues/Getty Images
Mengenal Florentino Luis, Permata Benfica yang Diincar AC Milan dan Leeds United

INDOSPORT.COM – Mengenal Florentino Luis, sang permata Benfica yang sedang diincar Leeds United dan AC Milan di bursa transfer kali ini. Bicara soal wonderkid Benfica, klub Portugal yang satu ini memang sudah terkenal akan produksi pemain muda berbakatnya.

Mulai dari kiper hingga striker yang menjadi bintang saat ini, setidaknya pernah merasakan bermain di Benfica. Ambil contoh untuk posisi kiper, di mana sosok bintang seperti Jan Oblak dan Ederson Moraes ternyata berasal dari Benfica.

Kini, muncul lagi sosok permata yang siap bersinar dari Benfica, bernama Florentino Luis. Seperti yang dilaporkan Tutto Mercato Web, setidaknya sudah ada 2 klub besar yaitu Leeds United dan AC Milan yang sedang memperebutkan Florentino Luis.

Lantas, siapa sebenarnya Florentino Luis, permata terbaru Benfica yang sedang diincar Leeds United dan AC Milan?

Lahir di Lisbon, 19 Agustus, Florentino Luis adalah seorang gelandang bertahan muda berbakat asal Portugal. Memiliki darah Angola juga, gelandang bertahan berusia 20 tahun itu saat ini diketahui tercatat sedang membela Benfica. 

Sejatinya, Florentino Ibrain Morris Luis mengawali kariernya di futsal terlebih dahulu. Saat itu pada 2007, Florentino Luis ternyata merupakan anggota tim futsal bernama Tercena.

Namun takdir mengatakan kalau ia harus pindah ke sepak bola, lalu Florentino Luis pun hengkang ke Real pada 2009. Setahun kemudian, Florentino Luis pun bakatnya tercium oleh Benfica, sehingga ia pun segera bergabung dengan tim mudanya.

Setelah berkembang bersama anak muda Benfica lainnya, Florentino Luis pun akhirnya berhasil menembus tim cadangan pada 11 September 2016. Masuk sebagai pemain pengganti, Florentino Luis sukses membawa Benfica menang atas Academica Viseu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%