Liga Indonesia

Arema FC Tunggu Komitmen 3 Pilar Asing Jelang Lanjutan Liga 1

Selasa, 4 Agustus 2020 11:27 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Tiga pemain asing Arema FC: Elias Alderete, Matias Malvino dan Jonathan Bauman Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Tiga pemain asing Arema FC: Elias Alderete, Matias Malvino dan Jonathan Bauman

INDOSPORT.COM - General Manager Arema FC, Ruddy Widodo kini tinggal menunggu komitmen dari tiga pemain asingnya jelang lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2020 pada Oktober mendatang.

Ketiganya adalah Elias Alderete (Argentina), beserta Matias Malvino (Uruguay), dan Oh In-kyun (Korea Selatan). Ketiganya masih belum hadir bersama Jonathan Bauman (Argentina) sampai tim menggelar latihan pertama pasca libur panjang.

"Kemungkinan besar, mereka datang (ke Malang). Ditunggu saja," ucap Ruddy Widodo pada Senin (03/08/20).

Lebih lanjut, pihaknya sudah mendapat komitmen dari tiga pemain tersebut secara lisan. Sehingga, tim Singo Edan tinggal menunggu kedatangan mereka sebagai bagian dari tim dalam lanjutan kompetisi nanti.

"Agen Elias Alderete bilang, penerbangan ke Malang masih tertunda. Dia masih mencari tempat untuk rapid test," kata Ruddy Widodo.

"Sedangkan In-kyun dan Matias juga tidak masalah. Mudah-mudahan aturan imigrasi bisa membuat mereka datang lebih cepat," sambungnya.

Upaya memastikan komitmen itu tak lepas dari situasi yang tengah terjadi di tubuh Arema FC. Menyusul pamitnya Mario Gomez dari kursi head coach, yang berpotensi akan diikuti oleh Marcos Gonzales (pelatih fisik) dan Jonathan Bauman yang bernaung di bawah agensi yang sama.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%