Liga Indonesia

Ini Alasan Wander Luiz Belum Bergabung dengan Persib Bandung

Selasa, 4 Agustus 2020 16:49 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Striker klub Liga 1 Persib Bandung, Wander Luiz, harus menunda keberangkatannya dari Brasil ke Indonesia, karena ada dokumen yang harus dilengkapi. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Striker klub Liga 1 Persib Bandung, Wander Luiz, harus menunda keberangkatannya dari Brasil ke Indonesia, karena ada dokumen yang harus dilengkapi.

INDOSPORT.COM - Striker tim Persib Bandung, Wander Luiz, harus menunda keberangkatannya dari Brasil ke Indonesia, karena ada dokumen yang harus dilengkapi sebagai syarat wajib dalam melakukan penerbangan. 

Pemain yang menggunakan nomor punggung 9 ini, sudah mempersiapkan diri untuk kembali ke Indonesia, karena tim Persib akan segera menggelar persiapan menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2020 pada 1 Oktober mendatang. 

Sebagai informasi, Wander Luiz, memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya di Brasil, setelah kompetisi Liga 1 2020 dihentikan dan aktivitas latihan tim diliburkan, karena pandemi Corona atau Covid-19. 

“Ada dokumen yang masih harus saya lengkapi. Sepertinya saya harus menunggu semuanya rampung dan baru bisa kembali ke Indonesia,” kata Wander Luiz dikutip dari laman Persib, Selas (04/08/20). 

Striker yang sudah mengoleksi 4 gol di kompetisi Liga 1 2020 ini mengaku, sudah rindu dengan suasana latihan bersama tim Persib dan atmosfer pertandingan. Pasalnya, sudah empat bulan lebih tidak ada aktivitas bersama tim. 

Sehingga, Wander Luiz berharap bisa segera kembali ke Indonesia dan berlatih dengan tim, untuk persiapan menghadapi kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia. 

“Pastinya kita saya dan teman-teman sudah tidak sabar untuk kembali bermain sepakbola,” ucap Wander Luiz. 

Sementara itu, dokter tim Persib, Rafi Ghani, menyebutkan jika pemain asing yang akan bergabung dengan tim tidak akan menjalani swab tes di Bandung. Karena, mereka sudah mengikuti tes serupa dan harus negativ Covid-19 untuk bisa berangkat ke Indonesia. 

Selain itu, mayoritas pemain Persib saat ini sudah berada di Bandung dan menjalani swab test. Meski begitu, belum ada kepastian dari pelatih Robert Rene Alberts terkait tanggal latihan perdana skuat Maung Bandung. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%