Liga Europa

Jelang Kontra Getafe, Inter Milan Bakal Mainkan 'The Next Paul Pogba'

Selasa, 4 Agustus 2020 15:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, bakal menurunkan pemain berlabel 'The next Paul Pogba' untuk menghadapi Getafe dalam pertandingan Liga Europa. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, bakal menurunkan pemain berlabel 'The next Paul Pogba' untuk menghadapi Getafe dalam pertandingan Liga Europa.

INDOSPORT.COM - Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, bakal menurunkan pemain berlabel 'The next Paul Pogba' untuk menghadapi Getafe dalam pertandingan Liga Europa 2019-2020.

Perhelatan Liga Europa 2019-2020 bakal kembali dilanjutkan mulai 5 Agustus mendatang. Kompetisi tersebut sudah mencapai 16 besar. Inter Milan sendiri akan menghadapi Getafe dari LaLiga Spanyol.

Inter dan Getafe sama-sama belum pernah ketemu di kompetisi sepak bola manapun. Sehingga, kejutan demi kejutan bisa terjadi saat permainan berlangsung. Karena, mereka belum memahami karakteristik dari lawan.

Melansir portal olahraga Sempre Inter, pelatih Inter Milan, Antonio Conte, kabarnya bakal menurunkan pemain berjulukan 'The next Paul Pogba' yang bernama Lucien Agoume. Ia masih berusia 18 tahun dan berperan sebagai gelandang.

Alasan kenapa Agoume disebut sebagai titisan megabintang Manchester United adalah kemampuan keduanya hampir sama. Para fans Inter Milan pun sering membandingkan skill Agoume dengan Pogba. Apalagi, keduanya juga berasal dari Prancis.

Antonio Conte bakal memainkan Agoume untuk mengisi posisi Matias Vecino yang mengalami cedera lutut. Hanya saja, penerus Paul Pogba itu belum pernah berpengalaman dalam menjalani pertandingan di kompetisi sekelas Liga Europa.

Sebelum pindah ke Serie A Italia, Agoume pernah memperkuat Sochaux, klub sepak bola dari Liga Prancis. Namun, ia hanya setahun berada di sana dan hanya dimainkan 16 kali di semua kompetisi. Ia pun mengumpulkan dua kartu kuning bersama mereka.

Lucien Agoume lantas pindah ke Inter Milan pada 2019. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia baru dimainkan tiga kali sebagai pemain pengganti. Ia masih punya kontrak bersama Nerazzurri sampai 2022.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%