Liga Spanyol

Jilat Ludah, Mauricio Pochettino Siap ke Barcelona Gantikan Setien

Selasa, 4 Agustus 2020 23:26 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Getty Images
Performa Quique Setien yang menyedihkan membuat Barcelona tertarik merekrut Mauricio Pochettino yang saat ini sedang menganggur. Copyright: © Getty Images
Performa Quique Setien yang menyedihkan membuat Barcelona tertarik merekrut Mauricio Pochettino yang saat ini sedang menganggur.

INDOSPORT.COM – Performa Quique Setien yang menyedihkan membuat Barcelona tertarik merekrut Mauricio Pochettino yang saat ini sedang menganggur usai dipecat oleh Tottenham Hotspur.

Mauricio Pochettino diincar serta masuk ke dalam daftar calon pelatih Barcelona dan dikabarkan membuka pintu untuk menjadi pelatih klub asal Catalan itu. Hal ini cukup mengejutkan, mengingat sebelumnya dirinya telah memberikan pernyataan untuk tidak pernah mau menerima tawaran melatih Lionel Messi cs.

Sebelumnya, pelatih yang terkenal dengan strategi high press dan bola-bola direct ini santer dikaitkan dengan Newcastle United dan Real Madrid.

Dilansir dari Daily Mail, Pochettino tampaknya menjadi salah satu kandidat pelatih yang cocok dengan raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona. Pengalamannya melatih Espanyol akan menjadi modal besar meskipun track record-nya di klub rival sekota Blaugrana ini pastinya tidak akan terlalu disukai oleh para fans garis keras mereka.

“Saya pernah membela Espanyol dan di sana pula nama saya menjadi terkenal. Namun saya bukanlah sosok arogan yang menolak Barcelona hanya karena pernah membela klub rival mereka. Kita tak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan, kan?" ujar Pochettino pada El Pais.

Kedatangan Mauricio Pochettino bisa menjadi oase di tengah krisis yang sedang menerpa Barcelona, yang gagal mempertahankan gelar juara LaLiga Spanyol. Kehadirannya tentu akan menyejukkan hati banyak pihak yang telah muak akan performa buruk Quique Setien.

Tak perlu diragukan lagi, bergabungnya Pochettino bersama Barcelona akan kembali membuat mereka tampil atraktif, hal yang telah lama dirindukan oleh banyak penggemar raksasa LaLiga Spanyol itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%