Bursa Transfer

Ketiban Untung, AS Roma Berpotensi Dapat Pemain Bintang dari Barcelona

Selasa, 4 Agustus 2020 18:52 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© DeFodi Images/GettyImages
AS Roma berpotensi ketiban untung setelah Barcelona bakal memberikan salah satu pemain potensial mereka ke Giallorossi. Copyright: © DeFodi Images/GettyImages
AS Roma berpotensi ketiban untung setelah Barcelona bakal memberikan salah satu pemain potensial mereka ke Giallorossi.

INDOSPORT.COM - Jelang musim baru Liga Italia, kubu AS Roma berpotensi ketiban untung setelah Barcelona bakal memberikan salah satu pemain potensial mereka ke Giallorossi.

Mengutip wawancara dari Tele Radio Stereo, disebutkan bahwa Barcelona berniat meminjamkan bek potensial mereka, Samuel Umtiti kepada AS Roma musim depan.

Barcelona sendiri berharap sang pemain bisa dipermanenkan, namun tidak menutup kemungkinan jika harus meminjamkannya lebih dulu kepada AS Roma.

Andai sukses mendapatkan Samuel Umtiti sebagai pemain pinjaman, tentu bakal menjadi keuntungan buat AS Roma yang memang tengah krisis lini pertahanan.

Jelang Liga Italia musim depan berlangsung, AS Roma disibukkan untuk mencari bek baru setelah masa depan Chris Smalling masih sangat tidak pasti di kota Turin.

Performa gemilang Chris Smalling musim ini membuat AS Roma kepincut untuk mempermanenkannya. Namun sampai sekarang, Giallorossi dan Setan Merah gagal mencapai kesepakatan soal harga.

AS Roma hanya bersedia membayar 15 juta euro (Rp 260 miliar) untuk sang pemain, sedangkan Manchester United bersikeras meminta bandrol 20 juta euro (Rp 345 miliar) ditambah sejumlah bonus.

Selain Samuel Umtiti, AS Roma juga dirumorkan bakal menggaet bek  senior Jan Vertonghen dari Tottenham. Seperti diketahui, bek Belgia itu baru saja dilepas oleh Tottenham setelah kompetisi Liga Inggris musim ini berakhir.

Dengan demikian, ia bisa didatangkan secara gratis ke Stadion Olimpico para bursa transfer kali ini. Namun, laporan terbaru menyebut bahwa tidak ada kesepakatan yang disepakati dari kedua pihak.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%