Liga Champions

Cemaskan Sepak Terjang Napoli, Bintang Barcelona: Kami Wajib Fokus

Selasa, 4 Agustus 2020 19:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Michael Steele/Getty Images
Pemain Barcelona, Clement Lenglet, mengatakan bahwa timnya wajib fokus penuh untuk bisa memenangkan pertandingan Liga Champions 2019-2020 melawan Napoli. Copyright: © Michael Steele/Getty Images
Pemain Barcelona, Clement Lenglet, mengatakan bahwa timnya wajib fokus penuh untuk bisa memenangkan pertandingan Liga Champions 2019-2020 melawan Napoli.

INDOSPORT.COM - Pesepak bola Barcelona, Clement Lenglet, meminta timnya berkosentrasi penuh untuk bisa memenangi laga Liga Champions 2019-2020 melawan Napoli.

Barcelona dari LaLiga Spanyol akan kembali bertemu dengan Napoli dari Serie A Liga Italia di leg ke-2 16 besar Liga Champions 2019-2020. Keduanya bermain imbang 1-1 di San Paolo pada leg pertama,.

Pada 8 Agustus mendatang, kedua tim akan kembali bertemu di Camp Nou, kandang Barcelona. Tim Catalan diuntungkan oleh dua hal, yaitu jumlah gol tandang dan bermain di kandang sendiri di leg kedua nanti.

Meski demikian, Napoli bukanlah tim yang bisa diremehkan. Pasalnya, mereka mampu mengalahkan Liverpool dengan skor 2-0 pada pertemuan pertama di fase grup dan bermain imbang 1-1 di pertemuan kedua.

Melihat sepak terjang Napoli atau Gli Azzurri yang cukup mengerikan, pemain Barcelona yang bernama Clement Lenglet pun mewanti-wanti timnya untuk terus menjaga fokus agar tidak kehilangan momentum.

"Ini adalah tentang menghadapi Napoli yang merupakan tim tangguh. Di leg pertama, kami bermain imbang 1-1 dan kami hanya mendapat keuntungan kecil, tapi kami akan bermain habis-habisan di Camp Nou," ujarnya seperti dilansir dari Tribal Football.

"Kami harus terus melaju agar bisa mencapai ke Lisbon. Namun, hal paling utama yang harus kami lakukan adalah menjaga fokus dengan sangat baik dan bermain baik. Hanya dengan dua hal itu kami bisa melaju jauh di kompetisi ini," tutup Clement Lenglet.

Kedua tim baru bertemu lima kali di Liga Champions dan pertandingan persahabatan. Dari kelima laga tersebut, Barcelona sukses menang tiga kali dengan skor 5-0, 2-1, dan 4-0. Sementara itu, Napoli hanya sekali dengan skor 1-0 di Camp Nou.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%