Liga Champions

Liga Champions: 3 Momen Real Madrid Kalah Tanpa Sergio Ramos

Selasa, 4 Agustus 2020 17:19 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter LaLiga
Liga Champions: 3 Momen Real Madrid Kalah Tanpa Sergio Ramos Copyright: © Twitter LaLiga
Liga Champions: 3 Momen Real Madrid Kalah Tanpa Sergio Ramos

INDOSPORT.COM - Pemain bek Real Madrid, Sergio Ramos harus menahan diri untuk tidak bermain di laga melawan Manchester City dalam lanjutan Liga Champions musim ini.

Sergio Ramos dipastikan tidak akan memperkuat Real Madrid dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim 2019/2020 saat bertandang ke Etihad Stadium melawan Manchester City. Tentu ini menjadi keuntungan terbesar bagi pasukan Pep Guardiola.

Akumulasi kartu yang didapatkan oleh Ramos dalam laga sebelumnya membuat dirinya harus absen dan tidak bisa membela klubnya. Selain menguntungkan Manchester City, ini menjadi hal yang paling ditakuti oleh pihak Real Madrid.

Hal tersebut dikarenakan pilar terakhir di posisi belakang yang menjadi pemain kuncinya harus absen. Sebab, berkat kontribusi Ramos banyak pemain depan lawan tidak bisa menembus pertahanan dari pasukan Zinedine Zidane.

Terdapat banyak sekali momen di mana Real Madrid mengalami kekalahan akibat tidak diperkuat oleh pemain asal Spanyol tersebut. Mungkin dalam laga melawan Manchester City ini akan terjadi kekalahan yang menyakitkan hati penggemar Los Blancos.

Berikut 3 momen Real Madrid kalah tanpa Sergio Ramos:

1. Liga Champions 2017/2018 Melawan Juventus

Kekalahan Real Madrid bermula saat berlaga di leg kedua melawan Juventus dalam lanjutan kompetisi Liga Champions musim 2017/2018. Saat itu, Los Blancos unggul dengan agregat 3-0 saat menjamu tuan rumah di Turin.

Di leg kedua, Sergio Ramos terpaksa harus absen di laga tersebut. Real Madrid secara agregat sangat diunggulkan melihat kemenangan telak di kandang lawan. Akan tetapi, tanpa kehadirannya di Bernabeu, Los Blancos harus menelan kekalahan dengan skor akhir 3-0.

Kendati demikian, melalui sepakan dari tendangan penalti yang dieksekusi oleh Lucas Vazquez Real Madrid akhirnya berhasil melangkan ke babak selanjutnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%