Liga Europa

Bakal Dipakai Lawan LASK, Ini Jersey Kandang Baru Man United

Rabu, 5 Agustus 2020 11:59 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Alastair Grant/Pool via Getty Images
Jersey anyar Manchester United akan digunakan saat melawan LASK di Liga Europa, Kamis (06/08/20) dini hari WIB. Copyright: © Alastair Grant/Pool via Getty Images
Jersey anyar Manchester United akan digunakan saat melawan LASK di Liga Europa, Kamis (06/08/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Manchester United resmi merilis jersey kandang terbaru untuk musim 2020-2021. Setan Merah akan memakainya di laga Liga Europa melawan LASK.

Jersey kandang Manchester United tentunya memiliki warna dasar merah. Uniknya di musim ini terlihat corak kuning dan hitam yang merepresentasikan warna dari logo The Red Devils.

"Untuk musim ini, kami meneliti nilai-nilai dan ikonografi yang menghubungkan pemain dan fans, dan berusaha untuk mengombinasikan keduanya dengan modernitas dan inovasi, untuk menciptakan sesuatu yang menghubungkan setiap orang dan menjadi bentuk persatuan," ujar direktur desain Adidas, Inigo Turner.

"Kami cukup cepat menunjuk logo karena itu adalah perwakilan dari hati dan semangat klub, ini simbolis dan ikonik di seluruh dunia," imbuhnya.

Jersey teranyar Manchester United ini adalah bagian dari kesepakatan dengan sponsor Adidas yang bernilai 75 juta poundsterling (sekitar Rp1,4 triliun) per tahun.

© Instagram/Manchester United
Bruno Fernandes mengenakan jersey anyar Manchester United. Copyright: Instagram/Manchester United
Bruno Fernandes mengenakan jersey anyar Manchester United.

Dilansir dari Daily Mail, jersey terbaru Manchester United ini akan dipakai oleh skuat Ole Gunnar Solskjaer saat menghadapi LASK di leg kedua 16 besar Liga Europa, Kamis (06/08/20) dini hari WIB.

Sementara itu, dalam pertandingan melawan LASK, Manchester United memiliki kans lebih besar untuk lolos ke babak berikutnya.

Pasalnya, Setan Merah sudah unggul agregat telak karena menang besar 5-0 dari LASK di leg pertama yang dimainkan sebelum kompetisi ditunda karena pandemi virus corona.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%