Liga Indonesia

Bek PSM Makassar Gambarkan Suasana Terkini Beirut Pasca Ledakan

Rabu, 5 Agustus 2020 20:47 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Marwan Naamani/picture alliance via Getty Images
Palang pintu klub Liga 1 PSM Makassar, Hussein Eldor menggambarkan situasi terkini Kota Beirut, Lebanon pasca ledakan dasyat. Copyright: © Marwan Naamani/picture alliance via Getty Images
Palang pintu klub Liga 1 PSM Makassar, Hussein Eldor menggambarkan situasi terkini Kota Beirut, Lebanon pasca ledakan dasyat.

INDOSPORT.COM - Palang pintu klub Liga 1 PSM Makassar, Hussein Eldor menggambarkan situasi terkini Kota Beirut, Lebanon pasca ledakan dasyat. Baginya saat ini hampir seluruh rumah sakit membutuhkan donor darah.

Hussein Eldor memang hampir menjadi korban ledakan dasyat yang terjadi di Beirut, Lebanon. Dirinya bersama keluarga berada tidak jauh dari lokasi ledakan.

Beruntung dirinya beserta keluarga selamat dari marabahaya tersebut. Pemain 26 tahun itu mengatakan bahwa banyak rumah sakit yang memulai kekurangan darah karena banyaknya korban luka-luka.

''Semua golongan darah diperlukan di semua rumah sakit di Beirut. Silakan bagikan semua permintaan darah dengan kami dan tetap aman,'' demikian pernyataan Hussein Eldor.

Hussein menambahkan untuk saat ini yang dibutuhkan tak hanya donor darah.Baginya doa dari semua agar Lebanon dapat kembali pulih seperti semula.

"Yang paling kami butuhkan saat ini adalah doa agar semua kembali normal," tukas ia.

Hussein Eldor adalah bek rekrutan anyar PSM di Liga 1 2020. Ia menggantikan peran Aaron Evans yang hengkang ke PSS Sleman.

Pada musim lalu, Hussein bermain di Perak FA, klub Liga Super Malaysia. Kehadiran Hussein di Juku Eja berkat rekomendasi pelatih Bojan Hodak yang memang sudah lama mengamati penampilannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%