Bursa Transfer

Bocor! PES21 Tampilkan Willian Berseragam Arsenal

Rabu, 5 Agustus 2020 13:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© The Sun
Game Pro Evolution Soccer (PES) versi terbaru memberikan bocoran mengenai kabar merapatnya Willian ke tim Arsenal. Copyright: © The Sun
Game Pro Evolution Soccer (PES) versi terbaru memberikan bocoran mengenai kabar merapatnya Willian ke tim Arsenal.

INDOSPORT.COM - Game eSports Pro Evolution Soccer (PES) versi terbaru memberikan bocoran mengenai kabar merapatnya Willian ke tim Arsenal.

Hal itu diketahui dari teaser yang dirilis oleh PES 2021 berdurasi tujuh detik. Dalam video tersebut, Willian tampak sudah tidak lagi mengenakan seragam Chelsea.

Kata-kata sambutan ditampilkan untuk menyambut kedatangan Willian ke Arsenal. Tim berjuluk The Gunners itu memang diketahui bermitra dengan PES.

Munculnya teaser tersebut menjadi pertanda bahwa Willian akan benar-benar merapat ke Arsenal. Nantinya game PES 2021 akan dirilis pada 15 September mendatang, tiga hari setelah musim baru Liga Inggris dimulai. PES 2021 diharapkan bisa bersaing dengan PS4 dan Xbox.

Willian telah memperkuat Chelsea selama tujuh tahun. Belakangan diketahui jika The Blues tidak akan memperpanjang kontrak pemain berusia 31 tahun tersebut.

Willian pun mulai dilirik oleh pelatih Arsenal, Mikel Arteta. Agen Willian, Kia Joorabchian baru-baru ini mengatakan kepada talkSPORT bahwa pemainnya telah mendapat dua tawaran dari klub yang berkompetisi di Liga Inggris.

Jika teaser itu terbukti benar, maka Willian akan bergabung dengan rival sekota Chelsea yakni Arsenal.