Liga Europa

Conte Siap Habis-habisan Bawa Inter Milan Menang atas Getafe

Rabu, 5 Agustus 2020 18:52 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© sempreinter.com
Kemanangan adalah harga mati bagi pelatih Inter Milan, Antonio Conte, dalam menghadapi Getafe di babak 16 besar Liga Europa 2019/2020. Copyright: © sempreinter.com
Kemanangan adalah harga mati bagi pelatih Inter Milan, Antonio Conte, dalam menghadapi Getafe di babak 16 besar Liga Europa 2019/2020.

INDOSPORT.COM - Kemanangan adalah harga mati bagi pelatih Inter Milan, Antonio Conte, dalam menghadapi Getafe di babak 16 besar Liga Europa 2019/2020.

Pertandingan babak 16 besar Liga Europa antara Inter Milan vs Getafe akan digelar di Veltins Arena, Jerman pada Rabu (6/8/2020) pukul 02.00 dini hari WIB.

Format single match membuat Antonio Conte menegaskan akan habis-habisan dalam meracik stategi supaya bisa lolos ke perempat final Liga Europa.

"Saya akan melakukan segalanya dengan kekuatan saya," kata Conte dilansir dari football-italia.

"Kami di sini bersama seluruh pemain untuk mendapatkan yang terbaik, maka tidak dapat dihindari bahwa lawan ingin mencuri strategi kami, tetapi kami harus cekatan dalam mengambil langkah demi langkah," ucapnya menambahkan.

Namun ada satu masalah besar yang saat ini diterima Inter Milan yaitu keretakan hubungan Antonio Conte dengan manajemen klub.

Conte dikabarkan marah besar dengan manajemen Inter Milan akibat bocornya email rencana transfer Inter ke beberapa media. Ada pula beberapa list pemain Inter Milan yang mau dilepas hingga menjadi santapan pemberitaan di Italia.

Meski begitu, Antonio Conte mengaku akan bersikap profesional. Apalagi Inter Milan cukup percaya diri dapat memenangkan pertandingan lantaran memiliki rekor cukup apik di kompetisi Serie A Italia.

La Beneamata tercatat belum pernah terkalahkan dalam delapan laga terakhir hingga mengakhiri Serie A Italia musim ini di posisi runner-up.

Di pertandingan terakhir, Inter Milan juga berhasil menggulung rival beratnya musim ini yaitu Atalanta dengan skor 2-0 pada Minggu (2/8/2020) lalu.