eSports

Hobi Main Fortnite, Mesut Ozil Jadi Bahan Bulan-bulanan Netizen

Rabu, 5 Agustus 2020 23:01 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Selain ahli menggocek bola di lapangan, Mesut Ozil ternyata juga jago bermain game fortnite. Namun, hobinya dalam eSports justru menuai kecaman dari netizen. Copyright: © Chloe Knott - Danehouse/Getty Images
Selain ahli menggocek bola di lapangan, Mesut Ozil ternyata juga jago bermain game fortnite. Namun, hobinya dalam eSports justru menuai kecaman dari netizen.

INDOSPORT.COM - Selain ahli menggocek bola di lapangan, Mesut Ozil ternyata juga jago bermain game fortnite. Namun, hobinya dalam eSports justru menuai kecaman dari netizen.

Belakangan, performa Mesut Ozil di Arsenal sedang melempem. Ozil tidak pernah dimainkan oleh Mikel Arteta sejak restart kompetisi pada Juni lalu.

Fakta tersebut membuat masa depannya di Emirates Stadium makin suram. Meski demikian, Mesut Ozil tampaknya tak risau akan hal itu.

Alih-alih memperbaiki performanya, Ozil justru semakin santai dan memperbanyak waktunya untuk bermain Fortnite. Ia bahkan sudah memiliki 169 ribu followers di saluran Twitch miliknya.

Dilansir dari Sportskeeda, Mesut Ozil bisa menghabiskan waktu berjam-jam saat bermain Fortnite. Bahkan Ozil sempat dikabarkan mengalami sakit punggung karena terlalu lama bermain game.

Aksi Ozil bermain Fortnite pun langsung menuai kecaman dari netizen. Arsenal diketahui baru saja meraih gelar juara Piala FA. Torehan tersebut membuat tim berjuluk The Gunners itu berhak melaju ke Liga Europa musim depan.

Ketika Arsenal sedang merayakan gelar juara, Mesut Ozil justru memilih untuk pulang kampung ke Turki.