Liga Europa

Liga Europa: Laga Kontra LASK Jadi Panggung Debut Akademi Man United

Rabu, 5 Agustus 2020 16:17 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Teden Mengi, salah satu pemain yang berkesempatan menjalani debut bersama Manchester United di laga kontra LASK. Copyright: © Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Teden Mengi, salah satu pemain yang berkesempatan menjalani debut bersama Manchester United di laga kontra LASK.

INDOSPORT.COM – Jelang laga 16 besar Liga Europa leg kedua antara Manchester United vs LASK yang akan berlangsug di Old Trafford dini hari nanti, Man United siap memberikan debut kepada dua jebolan akademi mereka.

Menghadapi laga di mana mereka telah unggul dengan agregat 5 gol membuat Ole Gunnar Solskjaer kemungkinan besar akan mengistirahatkan pemain-pemain kuncinya dan bakal memberikan kesempatan pada pemain-pemain muda untuk tampil moncer di laga tersebut.

Berangkat dari asumsi tersebut, maka juru taktik asal Norwegia itu memasukkan dua nama jebolan Carrington untuk menggantikan Luke Shaw dan Axel Tuanzebe yang mengalami cedera.

Dilansir dari Daily Star, dua nama yang kemungkinan besar akan menjalani debut di laga kontra LASK itu adalah Ethan Laird dan Tegen Mengi. Laird diprediksi akan mengisi pos yang ditinggalkan oleh Shaw di sisi kiri pertahanan Man United dan Mengi diprediksi akan menggantikan peran Tuanzebe di jantung pertahanan Setan Merah.

Di babak perempatfinal nantinya jika mereka lolos, Man United akan menghadapi antara Copenhagen atau Istanbul Basaksehir. Mereka menjadi salah satu favorit juara di musim ini selain Inter Milan.

Skuat lengkap Man United yang akan dibawa dalam laga kontra LASK:

David de Gea, Sergio Romero, Lee Grant, Nathan Bishop, Ethan Laird, Teden Mengi, Victor Lindelof, Eric Bailly, Phil Jones, Harry Maguire, Diogo Dalot, Timothy Fosu-Mensah, Aaron Wan-Bissaka, Brandon Williams, Paul Pogba, Fred, Nemanja Matic, Scott McTominay, James Garner, Ethan Galbraith, Bruno Fernandes, Daniel James, Juan Mata, Jesse Lingard, Andreas Pereira, Tahith Chong, Mason Greenwood, Marcus Rashford, Anthony Martial, Odion Ighalo.