Liga Europa

Liga Europa: Lawan Getafe, Inter Milan Siap Bermain Kasar

Rabu, 5 Agustus 2020 09:10 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Pertandingan Inter Milan vs Getafe (Liga Europa). Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Pertandingan Inter Milan vs Getafe (Liga Europa).

INDOSPORT.COM - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte menegaskan timnya siap untuk bermain kasar melawan Getafe di babak 16 besar Liga Europa, Kamis (06/08/20) dini hari WIB.

Laga antara Inter Milan vs Getafe akan digelar satu leg dan diilangsungkan di tempat netral, Veltins Arena, Jerman. Hal itu karena Inter Milan dan Getafe belum memainkan leg pertama Liga Europa akibat adanya pandemi virus Corona.

Sehingga saat UEFA memutuskan untuk melanjutkan turnamen, maka Inter Milan serta Getafe terkena imbas dengan menjalankan satu pertandingan. Maka dari itu, kedua tim akan tampil habis-habisan untuk bisa lolos.

Getafe merupakan tim kuda hitam di kompetisi Liga Europa. Sebelumnya, mereka menyingkirkan Ajax Amsterdam di babak 32 besar. Jadi Inter Milan patut waspada.

Nah, untuk meraih kemenangan melawan Getafe, Inter Milan bakal melakukan segala hal. Antonio Conte pun menegaskan timnya bakal bermain kasar jika dibutuhkan.

"Kami sudah siap, kami tahu ini akan menjadi pertandingan sulit melawan klub tanguh. Ini bisa menjadi permain yang kotor dan kami siap menjadi kasar. Tim kami sudah matang untuk bermain dalam jenis permainan ini," ucap Conte dikutip dari Football Italia.

Inter Milan sendir punya modal bagus jelang lawan Getafe karena mereka belum terkalahkan di delapan laga terakhir Serie A Italia.

Sedangkan Getafe malah dalam tren negatif karena hanya meraih satu kemenangan saja sejak kompetisi dilanjutkan pasca Corona break. Namun, Conte tak mau memandang remeh Getafe yang bisa saja menyingkirkan Inter Milan dari Liga Europa.