Liga Europa

Prediksi Starting XI Man United di Liga Europa, Debut Pemain 18 Tahun?

Rabu, 5 Agustus 2020 09:28 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Teden Mengi di laga Manchester United U-18. Copyright: © Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Teden Mengi di laga Manchester United U-18.

INDOSPORT.COM - Prediksi starting lineup laga Manchester United vs LASK di leg kedua 16 besar Liga Europa. Pemain 18 tahun yang dijuluki The Next Rio Ferdinand bakal jalani debut.

Manchester United akan menghadapi LASK di leg kedua 16 besar Liga Europa pada Kamis (06/08/20) dini hari WIB. Setan Merah punya kans besar untuk lolos ke babak berikutnya karena di leg pertama mereka menang telak 5-0.

Mengingat format baru Liga Europa yang menghilangkan kandang-tandang dan digelar satu leg saja, Manchester tentu akan menyimpan pemain utamanya karena mereka sudah unggul agregat lima gol dari LASK.

Maka dari itu, bukan tak mungkin Solskjaer bakal memberikan kesempatan bagi pelapis kedua serta beberapa produk pemain muda, termasuk Teden Mengi yang baru berusia 18 tahun.

Dilansir dari Football Talk, berikut prediksi starting lineup laga antara Manchester United vs LASK di leg kedua 16 besar Liga Europa:

Kiper: Sergio Romero

Ole Gunnar Solskjaer akan mengistirahatkan David de Gea. Sebagai kiper lapis dua, Sergio Romero akan diturunkan di laga melawan LASK.

Bek: Diogo Dalot, Teden Mengi, Eric Bailly, Fosu-Mensah

Lini belakang Manchester United juga akan dirombak penuh. Solskjaer bakal memberikan debut kepada Teden Mengi yang masih berusia 18 tahun dengan diduetkan bersama Eric Bailly.

Di posisi bek kanan, Aaron Wan-Bissaka akan digantikan perannya oleh Diogo Dalot. Kemudian di sisi kiri Solskjaer kembali memainkan Timothy Fosu-Mensah.

Gelandang: Fred, Scott McTominay, Juan Mata

Di lini tengah Manchester United Solakjaer biasanya memainkan Bruno Fernandes dan Paul Pogba. Nah, kali ini mereka akan mendapatkan istirahat.

Gantinya, Fred dan McTominay akan menjadi jangkar di lini tengah. Kemudian Juan Mata akan memotori serangan Manchester United.

Striker: Jesse Lingard, Odion Ighalo, Daniel James

Di lini serang juga akan dirombak total. Odion Ighalo akan menjadi striker tengah menggantikan Anthony Martial. Ighalo akan didukung oleh Jesse Lingard dan Daniel James.