Liga Italia

Puaskan Pioli, AC Milan Segera Datangkan 2 Gelandang Anyar

Rabu, 5 Agustus 2020 13:06 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Twitter.com/Matty Lewis
Klub Serie A Liga Italia, AC Milan, bakal menuruti permintaan pelatihnya, Stefano Pioli, soal perekrutan pemain. Copyright: © Twitter.com/Matty Lewis
Klub Serie A Liga Italia, AC Milan, bakal menuruti permintaan pelatihnya, Stefano Pioli, soal perekrutan pemain.

INDOSPORT.COM - Klub Serie A Liga Italia, AC Milan, bakal menuruti permintaan pelatihnya, Stefano Pioli, untuk mendatangkan dua gelandang anyar di bursa transfer musim panas.

Sejak kompetisi dilanjutkan kembali usai corona break, AC Milan tampil luar biasa. Bahkan, Rossoneri sama sekali tak menelan rasanya kekahalan, sehingga bisa finis di urutan ke-6 Serie A Liga Italia.

Performa apik AC Milan ini ternyata tak membuat Stefano Pioli puas. Usai pertandingan terakhir Serie A Liga Italia ketika melawan Cagliari, Pioli mengatakan bahwa ia membutuhkan dua gelandang untuk mengarungi musim depan.

Pioli menegaskan bahwa AC Milan butuh kedalaman skuat di lini tengahnya. Ia tidak bisa mengandalkan dua pemain yang akan terus-terusan menjadi starter sepanjang musim.

"Lini tengah tidak bisa beridiri hanya dari dua pemain starter, tapi bisa sampai empat. Hal itu diperlukan untuk meningkatkan level seluruh tim," ucap Pioli.

Berkat perkataan Pioli, AC Milan berkomitmen untuk memuaskan pelatih yang baru diberikan kontrak anyar itu. Rossoneri kini tengah berjuang untuk mendatangkan dua gelandang baru di bursa transfer pemain.

Dilansir dari portal berita Sempre Milan, alih-alih mendaratkan Sandro Tonali, AC Milan menjadikan Florentino Luis sebagai target prioritas utama. Pemain muda berusia 20 tahun itu dinilai punya harga yang lebih murah dan tak kalah kualitasnya.

Satu pemain lagi yang bakal diboyong ke San Siro adalah Matteo Pessina. Gelandang Hellas Verona ini tampil apik selama musim ini dengan mencetak 7 gol dari 35 laga di Serie A Liga Italia.

Nah, untuk mendatangkan dua pemain incarannya itu, AC Milan setidaknya hanya menghabiskan dana sebesar 40 juta euro (sekitar Rp688 miliar). Rossoneri akan memilih langkah tersebut dibanding uang 40 juta euro dipakai untuk mengejar tanda tangan Sandro Tonali.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%