Liga Indonesia

Bakar Semangat Timnas, Iwan Bule Ibaratkan Perang Melawan Teroris

Kamis, 6 Agustus 2020 23:27 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ketua Umum PSSI, mochamad Iriawan membakar semangat penggawa Timnas Indonesia U-19 dan Senior. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ketua Umum PSSI, mochamad Iriawan membakar semangat penggawa Timnas Indonesia U-19 dan Senior.

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI, mochamad Iriawan membakar semangat penggawa Timnas Indonesia U-19 dan Senior. Baginya PSSI terus berupaya memberikan semua yang terbaik untuk penggawa Garuda Merah Putih.

"Negara memberikan yang terbaik untuk para pemain Timnas terpilih. Kita tempatkan pemain di hotel terbaik di Jakarta. Kita rekrut pelatih berlevel internasional yang membawa Korsel mengalahkan Jerman pada Piala Dunia 2018 lalu,” ucap Iriawan.

Iriawan pun meminta kepada para penggawa Garuda untuk berjuang demi Merah Putih. Bahkan ia mengisahkan terkait dirinya yang pensiunan seorang Polisi yang selalu berjuang total demi merah putih. Baik ketika melawan teroris, musuh dan koruptor.

“Bertarunglah untuk merah putih. Ingatlah, lambang negara yang ada di dada kalian, jauh lebih besar maknanya daripada nama yang ada di punggung kalian,” tegasnya.

“Baik saat menghadapi teroris, menghadapi musuh masyarakat, menghadapi koruptor yang lari ke luar negeri, menghadapi separatis di Papua, menghadapi pengunjuk rasa anarkis, semua saya lakukan dengan total. Demi Merah Putih,” ungkapnya.

Dengan berjuang penuh semangat, pria yang kerap disapa Iwan Bule ini memastian PSSI tidak akan menutup mata terkait masa depan. Bahkan untuk perkara pendidikan, PSSI siap membantu.

PSSI juga tidak menutup mata akan masa depan pemain Timnas, para pejuang yang bertarung menaikkan sang Merah Putih di tempat tertinggi. Untuk itu, bagi yang ingin kuliah, meneruskan pendidikan tinggi di Jakarta sembari terus aktif bermain bola, kami akan bantu,” tukas Iriawan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%