Liga Italia

Berhasil Permanenkan Alexis Sanchez, Conte Puji Manajemen Inter Milan

Kamis, 6 Agustus 2020 08:48 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Paolo Rattini/Getty Images
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte memuji pihak manajemen klub yang sukses mempermanenkan Alexis Sanchez dari Manchester United. Copyright: © Paolo Rattini/Getty Images
Pelatih Inter Milan, Antonio Conte memuji pihak manajemen klub yang sukses mempermanenkan Alexis Sanchez dari Manchester United.

INDOSPORT.COM - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, memuji pihak manajemen klub yang sukses mempermanenkan Alexis Sanchez dari Manchester United.

Alexis Sanchez didatangkan Inter Milan pada awal musim 2019/2020 sebagai pemain pinjaman. Bersama Nerazzurri, pemain sepak bola asal Chile itu perlahan mampu kembali menunjukkan performa apiknya.

Di akhir musim, Inter Milan kemudian tertarik untuk mempermanenkan Sanchez. Setelah melalui beberapa negosiasi, Beppe Marotta mengatakan bahwa Inter resmi mendapatkan Sanchez yang dikontrak selama tiga tahun.

Keberhasilan transfer ini membuat Antonio Conte pun girang. Conte memuji kinerja manajemen Inter Milan yang berhasil merampungkan transfer Sanchez ini.

"Saya pikir kepindahan Alexis Sanchez merupakan langkah hebat yang dilakukan klub. Dengan pertimbangan kondisi-kondisi yang kami lakukan untuk Sanchez, itu merupakan transfer bagus," ucap Conte kepada Sky Sports Italia.

"Dia telah absen dua tahun dan berjuang di Man United. Kemudian dia cedera bersama kami, tapi kami memberi kesempatan baginya untuk kembali ke jalur yang benar. Jadi sudah sewajarnya kami memetik hasil dari itu. Saya memuji langkah klub," imbuhnya.

Sejauh musim ini, Alexis Sanchez baru tampil dalam 22 pertandingan di Serie A Italia. Namun setidaknya ia memberikan kontribusi yang berarti dengan mencetak 4 gol dan 9 assist.

Bahkan Sanchez sendiri merupakan pemain yang memuncaki daftar pembuat assist di kubu Inter Milan musim ini. Tak ayal, jika Nerazzurri ngebet untuk mempermanenkannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%