Liga Indonesia

Ini Aktivitas Striker Persib Saat Menunggu Jadwal Latihan Perdana

Kamis, 6 Agustus 2020 23:55 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Striker tim Persib, Beni Oktovianto, mengaku hanya bisa berlatih mandiri dan game internal dengan beberapa pemain lainnya untuk menjaga kondisi tetap bugar. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Striker tim Persib, Beni Oktovianto, mengaku hanya bisa berlatih mandiri dan game internal dengan beberapa pemain lainnya untuk menjaga kondisi tetap bugar.

INDOSPORT.COM - Striker tim Persib Bandung, Beni Oktovianto, mengaku hanya bisa berlatih mandiri dan game internal dengan beberapa pemain lainnya untuk menjaga kondisi agar tetap bugar selama menunggu jadwal latihan di Bandung.

Sebagai informasi, Beni bersama mayoritas pemain Persib lainnya sudah berada di Bandung sejak awal Juli lalu. Selama di Bandung, ia dan rekan-rekannya sudah menjalani swab tes yang digelar secara bertahap di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

"Kegiatan di Bandung selama ini, saya sudah hampir sebulan ya di Bandung ini, mungkin kegiatannya game internal fun football aja sih," kata Beni di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (06/08/2020).

Pemain yang menggunakan nomor punggung 82 ini tak menampik, sempat merasa jenuh. Pasalnya, saat tiba di Bandung pada awal Juli lalu, ia mengira skuat Maung Bandung sudah menggelar latihan.

"Sempet ya kirain sudah latihan tapi belum, sudah sulan di isini belum latihan juga," ucap Beni.

Sebagai informasi, pelatih Robert Rene Alberts sudah memastikan tim kebanggaan Bobotoh akan menggelar latihan perdana pada Senin (10/08/2020) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Menanggapi informasi tersebut, Beni belum bisa memastikan.  Meski begitu, dari kabar yang didapatnya skuat Maung Bandung akan berlatih dalam waktu dekat untuk persiapan mengarungi lanjut kompetisi Liga 1 2020.

"Latihan belum tahu juga, kabarnya tanggal 10 tapi belum tahu juga, katanya dalam waktu dekat ini latihan," jelas Beni.

Sementara itu, pada latihan nanti skuat Maung Bandung akan menerapkan protokol kesehatan, untuk mencegah penyebaran virus corona atau covid-19.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%