Liga Indonesia

Robert Alberts Sebut 3 Pemain Asing Persib Bandung Segera Bergabung

Kamis, 6 Agustus 2020 11:50 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Dua pemain asing klub Liga 1 Persib Bandung, Geoffrey Castillion, dan Wander Luiz. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Dua pemain asing klub Liga 1 Persib Bandung, Geoffrey Castillion, dan Wander Luiz.

INDOSPORT.COM - Tiga pemain asing Persib Bandung, Omid Nazari, Geoffrey Castillion, dan Wander Luiz sudah siap kembali ke Bandung untuk berlatih kembali dengan tim, menjelang bergulirnya lanjut Liga 1 2020 Oktober mendatang.

Dikutip dari laman Persib,  pelatih Persib Robert Rene Alberts, mengatakan jika ketiga pemain asing tersebut sudah siap untuk kembali ke Bandung dalam waktu dekat. Bahkan, jika tidak ada kendala Omid akan tiba di Bandung hari ini, Kamis (06/08/20).

Sebelumnya, ketiga pemain asing  tersebut memilih untuk pulang ke kampung halamannya, setelah kompetisi Liga 1 dihentikan sejak pertengahan Maret lalu dan aktivitas latihan tim diliburkan, karena Covid-19.

"Nazari saya pastikan dia akan tiba di Bandung pada hari ini (Kamis 6 Agustus 2020), Castillion sudah melakukan Swab test dan dia pun sudah memesan tiket untuk kembali ke Indonesia. Jadi, (Castillion) juga akan tiba dalam waktu dekat ini di Bandung," kata Robert Alberts, Kamis (06/08/2020).

Pelatih asal Belanda ini menambahkan, Wander Luiz sebelumnya sudah siap untuk kembali ke Bandung, namun ada dokumen yang harus dilengkapi oleh stiker asal Brasil tersebut. Sehingga, keberangkatannya ke Indonesia harus tertunda.

"Beberapa hari lalu Wander memang sudah siap berangkat ke Indonesia. Namun, ada kesalahan dalam melakukan tes. Dia harusnya melakukan Swab test, bukan rapid test," ungkapnya.

"Jadi, sekarang kami harus menunggu dulu hasilnya dan saya belum mendapatkan konfirmasi lanjutan soal jadwal penerbangan yang baru Wander untuk ke Indonesia," jelasnya.

Sementara itu, mayoritas pemain Persib sudah berada di Bandung sejak awal Juli lalu. Selama di Bandung, mereka sudah menjalani swab test di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, hasilnya seluruh yang mengikuti tes negatif Covid-19.

Setelah meliburkan aktivitas latihannya, skuat Maung Bandung akan kembali berlatih pada Senin (10/08/2020) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, untuk persiapan menghadapi lanjutan Liga 1 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%