Liga Indonesia

Soal Gaji 50 Persen, Pelatih Persija Jakarta: Biar Menjadi Rahasia!

Kamis, 6 Agustus 2020 21:47 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias tak banyak bicara terkait pembayaran gaji sebesar 50 persen. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias tak banyak bicara terkait pembayaran gaji sebesar 50 persen.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias tak banyak bicara terkait pembayaran gaji sebesar 50 persen. Baginya hal tersebut biar menjadi rahasia dia dan manajemen Persija Jakarta.

Kompetisi Liga 1 2020 memang dijadwalkan kembali bergulir pada 1 Oktober mendatang. Kembali bergulir kompetisi, PSSI mengeluarkan regulasi terkait pembayaran gaji.

Dimana baik pelatih, pemain dan ofisial hanya sebesar 50 persen dari kontrak. Terkait hal ini Sergio Farias pun tak mau banyak bicara.

"Saya tak bisa bicara itu. Kami tak bisa bicara tentang kontrak, karena punya klausul kerahasiaan," kata Sergio Farias saat dihubungi.

Farias memiliki keyakinan bila tidak akan mengalami hambatan permasalahan gaji. Sebab permasalahan gaji sudah diawasi pleh FIFA.

Terlebihi ia yakin Indonesia tidak mau terlibat masalah dengan FIFA. Terlebih Indonesia mau menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 tahun 2021.

"Masalah itu jelas akan diselesaikan oleh FIFA kalau ada gaji yang tak dibayar. Tentu kalau ada masalah seperti itu konsekuensinya mungkin buruk bagi citra negara yang akan jadi tuan rumah Piala Dunia U-20," jelasnya.

"Kalau saya sendiri sejauh ini belum bicara masalah ini dengan manajemen Persija," pungkas mantan pelatih timnas Brasil U-20 itu.