Bursa Transfer

Solksjaer 'Senang' Lepas Sanchez yang Tampil Pas-pasan ke Inter Milan

Kamis, 6 Agustus 2020 19:01 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Inter via Getty Images
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, senang akan kesepakatan yang ditempuh klub dengan Inter Milan dalam hal transfer permanen Alexis Sanchez. Copyright: © Inter via Getty Images
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, senang akan kesepakatan yang ditempuh klub dengan Inter Milan dalam hal transfer permanen Alexis Sanchez.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer senang akan kesepakatan yang ditempuh klub dengan Inter Milan dalam hal transfer permanen Alexis Sanchez.

Setelah menjalani satu musim (2019/20) sebagai pemain pinjaman Inter Milan, Alexis Sanchez resmi mendapat kontrak permanen dengan durasi tiga tahun.

Kontrak tersebut diputuskan setelah Manchester United menyudahi masa bakti Sanchez di Old Trafford. Menanggapi hal ini, Solskjaer tampak merelakan kepergian pemain asal Cile itu.

"Kami akan segera mengeluarkan pengumuman resmi besok. Intinya, dapat dikonfirmasi bahwa Sanchez dan pihak klub sudah sepakat," ujar Solskjaer pada konferensi pers, dikutip dari Football Italia

"Alexis menikmati waktunya di Inter dan klub juga menyukai performanya. Jadi, ini adalah langkah bagus untuk Sanchez. Saya berharap yang terbaik untuk dia. Untuk alasan apapun, kami sama sekali tak melihat penampilan terbaik dari seorang Sanchez," imbuhnya. 

© Twitter Inter Milan
Alexis Sanchez berupaya mengelabui lawan dalam pertandingan Serie A Liga Italia 2019-2020 kontra AS Roma, Minggu (19/7/20). Copyright: Twitter Inter MilanAlexis Sanchez berupaya mengelabui lawan dalam pertandingan Serie A Liga Italia 2019-2020 kontra AS Roma, Minggu (19/7/20).

Diketahui, sejak diboyong dari Arsenal pada 2018 lalu, Alexis Sanchez gagal memberi yang terbaik untuk Manchester United. Ia tercatat hanya membukukan lima gol dalam 45 pertandingan.

Sementara itu, Alexis Sanchez telah membuat empat gol dalam 29 penampilannya untuk Nerazzurri. Inter Milan cukup diuntungkan karena mendapat kontrak sang pemain secara gratis. Rencananya, Sanchez bakal mendapat gaji 7 juta euro (Rp121 miliar) pertahun. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%