Bursa Transfer

Sukses Operasi Bahu, Winger Chelsea Kian Dekat Gabung AS Roma

Kamis, 6 Agustus 2020 22:20 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Harriet Lander/GettyImages
Sukses Operasi Bahu, Winger Chelsea Kian Dekat Gabung AS Roma Copyright: © Harriet Lander/GettyImages
Sukses Operasi Bahu, Winger Chelsea Kian Dekat Gabung AS Roma

INDOSPORT.COM - Sukses jalani operasi bahu, winger andalan Chelsea ini kian dekat untuk berseragam AS Roma musim depan.

Pemain sayap Timnas Spanyol dan klub Chelsea, Pedro Rodriguez Ledesma dikabarkan baru saja menjalani operasi bahu pada Kamis (06/08/20) waktu setempat.

Melansir dari laman media sosial pribadinya, Pedro menyebut bahwa operasi yang jalani berjalan lancar dan menyebut bakal segera kembali ke lapangan dalam waktu dekat.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Pedro Rodriguez Ledesma (@_pedro17_) pada

“Operasinya berjalan dengan baik, saya akan segera kembali. Sayang sekali tidak bisa memenangkan Piala FA. Terima kasih atas dukungannya,” tulis Pedro.

Pedro sendiri memang mengalami cedera cukup parah hingga membuat bahunya terkilir saat menjalani pertandingan final Piala FA  kontra Arsenal, Sabtu (01/08/20) lalu.

Mantan pemain Barcelona tersebut, mengalami cedera jelang akhir pertandingan dan membuatnya terpaksa keluar lapangan sebelum laga usai.

Akibat cedera ini, AS Roma yang tertarik mendatangkan Pedro sempat berpikir dua kali. Namun dengan kepastian operasi yang berjalan lancar, membuat Serigala Ibukota bisa bernafas lega.

Meski operasinya berjalan lancar, Pedro masih harus absen selama 4-6 minggu. Namun, situasi ini tidak akan mempengaruhi kesepakatan sang pemain untuk bergabung dengan AS Roma

Laman Roma Press menyebut, bahwa AS Roma mengizinkan Pedro untuk pulih lebih dulu dan kemudian menerbangkannya ke Italia untuk menandatangani kontrak bersama Giallorossi.

Pedro sendiri bakal berstatus bebas transfer pada bursa transfer musim panas nanti. Pasalnya, Chelsea yang menjadi klub pemiliknya tidak memperpanjang kontraknya, dan sang pemain pun ingin hengkang dari Stamford Bridge.

Selain AS Roma, klub Liga Italia lain yakni Inter Milan sebelumnya juga dikabarkan tertarik untuk memboyong pemain berusia 33 tahun tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%