Liga Champions

Antoine Griezmann Beri Kabar Baik untuk Barcelona Jelang vs Napoli

Jumat, 7 Agustus 2020 20:15 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Quality Sport Images/Getty Images
Antoine Griezmann yang beberapa waktu lalu absen karena cedera sudah masuk dalam daftar skuat untuk melawan Napoli di leg kedua 16 besar Liga Champions. Copyright: © Quality Sport Images/Getty Images
Antoine Griezmann yang beberapa waktu lalu absen karena cedera sudah masuk dalam daftar skuat untuk melawan Napoli di leg kedua 16 besar Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Barcelona mendapat kabar baik dari gelandang serangnya, Antoine Griezmann. Griezmann yang beberapa waktu lalu absen karena cedera sudah masuk dalam daftar skuat untuk melawan Napoli di leg kedua 16 besar Liga Champions Eropa 2019-2020. 

Antoine Griezmann telah pulih dari cedera yang ia dapat di pengujung kompetisi LaLiga Spanyol beberapa sekitar pertengahan Juni lalu. Griezmann awalnya disangka tak bisa tampil di sisa musim. 

Namun kabar baiknya, dia sudah masuk skuat melawan Napoli. Sebetulnya hal ini sudah bisa diprediksi ketika dirinya mengikuti sesi latihan beberapa waktu lalu. 

Dilansir dari Marca, selain Griezmann, beberapa pemain Barcelona yang cedera juga mulai pulih seperti Clement Lenglet, dan Ronald Araujo. Namun, Samuel Umtiti dan Ousmane Dembele masih belum bisa tampil. 

Antoine Griezmann tampil baik bersama Barcelona musim ini. Total, pemain asal Prancis tersebut mengemas 15 gol dan 4 assist dari 46 penampilan bersama Blaugrana di semua kompetisi. 

Keberadaan Griezmann sangat dibutuhkan dalam pertandingan Liga Champions menjamu Napoli, Minggu (09/08/20) dini hari. Sebab, perjuangan Barca masih cukup sulit setelah hanya meraih hasil imbang 1-1 di markas lawan. Gol satu-satunya Barca saat itu dicetak oleh Griezmann pada menit 83'. 

Berikut skuat lengkap Barcelona untuk menghadapi Napoli:

Kiper: Marc-Andre ter Stegen, Neto, Inaki Pena, 

Bek: Nelson Semedo, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba, Junior Firpo, Ronald Araujo, Oscar Mingueza, 

Gelandang: Ivan Rakitic, Sergi Roberto, Frenkie de Jong, Riqui Puig, Konrad de la Fuente, Monchu, 

Penyerang: Lionel Messi, Luis Suarez, Antoine Griezmann, Ansu Fati, Ludovit Reis and Jandro Orellana.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%