Liga Indonesia

Lawan Napoli, Barcelona Berpotensi Diperkuat Si Kaki Kaca

Jumat, 7 Agustus 2020 19:53 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images/Alex Caparros
Kabar gembira datang dari Barcelona jelang laga 16 besar Liga Champions 2019/20 kontra Napoli. Pasalnya, Ousmane Dembele berpotensi tampil. Copyright: © Getty Images/Alex Caparros
Kabar gembira datang dari Barcelona jelang laga 16 besar Liga Champions 2019/20 kontra Napoli. Pasalnya, Ousmane Dembele berpotensi tampil.

INDOSPORT.COM - Kabar gembira datang dari Barcelona jelang laga 16 besar Liga Champions 2019/20 kontra Napoli. Pasalnya, Ousmane Dembele berpotensi tampil.

Dilansir dari situs resmi klub, Dembele dilaporkan mulai ikut berlatih dengan rekan-rekan lainnya di Barcelona jelang laga kontra Napoli.

Tak hanya Dembele, Ronald Araujo yang juga sempat absen lama karena cedera juga ikut berlatih di Ciutat Esportiva.

Hadirnya Dembele di sesi latihan Barcelona itu pun mengindikasikan bahwa dirinya berpeluang dipasang oleh Quique Setien. Sebelumnya, Dembele sendiri sempat diragukan untuk tampil kontra Napoli dikarenakan baru sembuh dari cedera.

Namun, melihat kondisi pemulihannya yang cepat, Setien pun bisa saja memainkan Dembele agar variasi serangan Blaugrana bisa lebih banyak.

Sekadar informasi, Dembele sendiri sudah absen cukup lama di Barcelona. Bila melihat data dari Transfermarkt,  ia terakhir kali tampil pada 23 November 2019 lalu, sebelum mengalami cedera hamstring.

Laga kontra Napoli di Liga Champions ini menjadi kesempatan emas bagi Dembele apabila dimainkan sebagai starting XI Barcelona. Pasalnya, banyak rumor yang menyebut dirinya akan dijual lantaran minimnya kontribusi.