Liga Indonesia

Arema Bakal Bicara Pengganti Mario Gomez Pekan Depan

Jumat, 7 Agustus 2020 15:41 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
General Manager klub Liga 1 Arema FC, Ruddy Widodo bakal buka-bukaan terhadap siapa sosok pengganti Mario Gomez. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
General Manager klub Liga 1 Arema FC, Ruddy Widodo bakal buka-bukaan terhadap siapa sosok pengganti Mario Gomez.

INDOSPORT.COM - General Manager klub Liga 1 Arema FC, Ruddy Widodo bakal buka-bukaan terhadap siapa sosok pengganti Mario Gomez sebagai pelatih tim dalam lanjutan kompetisi Liga 1, mulai pekan depan.

Menurutnya, momen itu cukup pas untuk mulai membicarakan sejumlah rencana tim Singo Edan. Termasuk dengan mencari pelatih yang tepat bagi Dendi Santoso dkk selepas perginya Mario Gomez dari posisi head coach.

"Keputusan soal itu akan kami utarakan setelah bertemu dengan jajaran direksi tim," ujar Ruddy Widodo pada sesi latihan tim di Stadion Kanjuruhan, Rabu (05/08/20).

"Tepatnya setelah kami menghadiri manager meeting di Jakarta pada Jumat (07/08/20) dan Sabtu menghadap direksi," sambung dia.

Dan tak hanya perkara pelatih saja, pihaknya juga akan membahas sejumlah rencana strategis tim pada akhir pekan nanti.

"Rencana ke depan, beberapa di antaranya kemungkinan untuk merubah misi tim ini. Untuk target tetap tidak berubah," Ruddy Widodo memaparkan.

Pihaknya tidak memungkiri, bahwa pamitnya Mario Gomez cukup memberi efek besar pada rencana Arema FC ke depan. Lantaran target yang dicanangkan bisa saja berubah mengikuti peta persaingan Liga 1 dan juga komposisi anggota tim di jajaran pelatih hingga pemain.