Bursa Transfer

Cari Pengganti Biglia dan Krunic, AC Milan Incar Gelandang Zenit St. Petersburg

Jumat, 7 Agustus 2020 15:03 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Klub Serie A Italia, AC Milan, bergabung dalam perburuan gelandang bertahan milik klub Rusia, Zenit St. Petersburg, yang bernama Wilmar Barrios. Copyright: © Getty Images
Klub Serie A Italia, AC Milan, bergabung dalam perburuan gelandang bertahan milik klub Rusia, Zenit St. Petersburg, yang bernama Wilmar Barrios.

INDOSPORT.COM - Klub Serie A Italia, AC Milan, bergabung di bursa transfer dalam perburuan gelandang bertahan milik klub Rusia, Zenit St. Petersburg, yang bernama Wilmar Barrios.

Wilmar Barrios bermain cukup apik di Zenit St. Peterburg dengan catatan 35 penampilan di semua kompetisi. Kabar ketertarikan Milan terhadap Wilmar Barrios sebagai respons atas komentar Stefano Pioli menjelang laga pamungkas Serie A vs Cagliari beberapa waktu lalu. 

Seperti diketahui, saat itu Pioli mengaku timnya masih butuh setidaknya dua pemain lagi sebagai pelapis pasangan Ismael Benancer-Franck Kessie dalam formasi 4-2-3-1 miliknya. 

Departemen lini tengah tidak bisa terdiri dari hanya dua starter, tetapi empat starter. Diperlukan 22 pemain starter, itu perlu untuk meningkatkan level seluruh tim, ” katanya.

Dilansir dari MilanNews, I Rossoneri kabarnya tak akan mengeluarkan biaya lebih dari 30-40 juta euro untuk satu pemain tengah. Seandainya harus 40 juta pun, maka Milan harus membaginya masing-masing menjadi 20 juta euro. 

Sport Witness melaporkan Wilmaar Barrios yang kini berusia 26 tahun masuk dalam radar buruan. Akan tetapi, AC Milan tidak sendiri dalam memburu Barrios. 

Kabarnya, klub Liga Inggris, Newcastle United, juga tertarik pada dirinya. Wilmar Barrios merupakan pemain asal Kolombia yang dibesarkan oleh klub Boca Juniors. 

Kedatangan Wilmar Barios diyakini bakal memperkuat sektor tengah AC Milan untuk mengarungi Serie A Italia dan Liga Europa musim depan setelah Rade Krunic dan Lucas Biglia dipastikan bakal ditendang di bursa transfer musim panas ini.  

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%