Bursa Transfer

Butuh Penyerang Baru, AC Milan Ajak Real Madrid Lakukan Barter

Jumat, 7 Agustus 2020 03:24 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Quality Sport Images/GettyImages
Demi mewujudkan impian mendatangkan Luka Jovic dari Real Madrid di bursa transfer musim panas, AC Milan siap menawarkan satu penyerangnya kepada Los Blancos. Copyright: © Quality Sport Images/GettyImages
Demi mewujudkan impian mendatangkan Luka Jovic dari Real Madrid di bursa transfer musim panas, AC Milan siap menawarkan satu penyerangnya kepada Los Blancos.

INDOSPORT.COM – Demi mewujudkan impian mendatangkan Luka Jovic dari Real Madrid di bursa transfer musim panas, AC Milan siap menawarkan satu penyerangnya kepada Los Blancos.

Sukses meraih tiket ke Liga Europa musim depan usai finis di peringkat 6 klasemen Serie A Italia 2019/2020, AC Milan bertekad merombak skuatnya musim depan. Sejumlah nama pun langsung dikaitkan dengan Rossoneri di bursa transfer musim panas ini.

Salah satu nama yang menjadi incaran tim yang bermarkas di San Siro itu adalah penyerang Real Madrid, Luka Jovic.

Bintang asal Serbia itu tadinya dikabarkan menjadi permintaan Ralf Rangnick jika pria Jerman itu membesut Rossoneri, namun meskipun Rangnick akhirnya batal merapat ke San Siro, nama Jovic rupanya tetap bertahan di daftar belanja AC Milan.

Apalagi, Jovic sendiri juga dikabarkan ingin meninggalkan Real Madrid di bursa transfer musim panas ini setelah tampil buruk bersama Los Blancos. Dari 26 pertandingan yang sudah dijalaninya musim ini, penyerang 22 tahun itu hanya mampu mencetak 2 gol.

Setelah upaya peminjaman yang mereka ajukan pada Januari lalu ditolak Real Madrid, AC Milan kini menyiapkan strategi baru untuk memboyong Jovic. Dilansir Sempre Milan, Rossoneri siap mengajak Los Blancos melakukan barter dengan menawarkan penyerang Rafael Leao ke kubu Santiago Bernabeu sebagai gantinya.

Opsi ini dinilai bisa menarik perhatian Real Madrid, pasalnya nama Rafael Leao belakangan ini disebut menjadi incaran Los Blancos. Penyerang yang kerap disebut sebagai Kylian Mbappe-nya Portugal itu dinilai bisa menjadi pelapis yang sempurna untuk Karim Benzema.

Rafael Leao sendiri sebenarnya baru didatangkan AC Milan dari Lille pada bursa transfer musim panas tahun lalu. Di musim debutnya bersama Rossoneri ini, ia tampil 33 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 6 gol.

Sementara itu, AC Milan sendiri awalnya berencana mempertahankan Leao untuk dijadikan pelapis bagi duet Ante Rebic-Zlatan Ibrahimovic. Namun, ketertarikan Real Madrid terhadap bintang muda Portugal itu siap dimanfaatkan Rossoneri untuk mendatangkan Luka Jovic yang sudah lama mereka incar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
25%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%