Liga Indonesia

Gelandang Persib dan Timnas U-16, Muhammad Valeron Ungkap Tipe Cewek Ideal

Jumat, 7 Agustus 2020 11:46 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Persib.co
Penyerang Timnas Indonesia U-16, Muhammad Valeron. Copyright: © Persib.co
Penyerang Timnas Indonesia U-16, Muhammad Valeron.

INDOSPORT.COM - Pesona Muhammad Valeron, pemain Persib Bandung U-16 dan Timnas Indonesia U-16 menjadi buah bibir fans yang umumnya dari kalangan wanita.

Tak hanya piawai bermain di lapangan hijau, Valeron juga memiliki paras yang ganteng, bahkan kerap disamakan dengan pemain bintang Timnas U-19, Rendy Juliansyah.

Dalam sebuah kesempatan berbincang dengan Rendy Juliansyah, ia pun penasaran dengan kisah cinta Valeron. Namun, pemain Persib U-16 itu mengaku belum memiliki kekasih.

"Aku nggak ada, aku nggak pacaran," jawab Valeron dengan tersipu malu.

Seolah tak menjawab rasa penasaran Rendy, gelandang Timnas U-19 itu pun kembali menyodorkan pertanyaan, yakni tipe cewek ideal versi Valeron.

Menariknya, Valeron mengaku tidak masalah soal keyakinan, apakah berhijab atau tidak. Namun yang pasti, ia lebih suka dengan cewek yang tidak sering keluar malam.

"Terserah sih cewek mah nggak usah Sunda nggak apa-apa, yang penting baik, jangan sering keluar malam, pokoknya gitu lah," ungkap Valeron.

Saat ini Muhammad Valeron masih tercatat sebagai pemain seleksi Timnas Indonesia U-16, jelang kompetisi Piala Asia U-16 2020 di Bahrain, November mendatang.