Bola Internasional

Jelang Hadapi Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022, UEA Kena Musibah

Jumat, 7 Agustus 2020 08:12 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© AFC
Persiapan Hadapi Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Uni Emirat Arab (UEA) Malah Kena Musibah. Copyright: © AFC
Persiapan Hadapi Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Uni Emirat Arab (UEA) Malah Kena Musibah.

INDOSPORT.COM - Uni Emirat Arab (UEA) malah mendapatkan musibah dalam persiapan menghadapi Timnas Indonesia di lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Musibah itu datang menghampiri Timnas UEA karena satu pemain andalanya bernama Caio Canedo positif terpapar virus corona.

Namun Caio Canedo baru saja memberikan klarifikasi kalau ia sudah menjalani isolasi dan kini sedang menunggu hasil tes negatif.

"Halo teman-teman! Pertama-tama, teruma kasih banyak atas semua pesan dan semua cinta yang saya terima di media sosial selama ini. Saya sudah diisolasi 17 hari," kata Caneda di instagram.

"Hanya ingin memberi tahu semua penggemar dan teman saya bahwa saya merasa baik, merasa sehat, dan siap untuk kembali sesegera mungkin," ucapnya menambahkan.

Diketahui, Caio Canedo merupakan salah satu dari tiga pemain naturalisasi UEA untuk persiapan menghadapi Malaysia dan Timnas Indonesia

Dua pemain naturalisasi lainya yakni Fabio de Lima dan Sebastian Tigaliabue sudah bergabung pemusatan latihan sejak Selasa (4/7/2020) lalu.

UEA benar-benar berambisi untuk menyapu bersih empat pertandingan sisa di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Pekan lalu mereka baru saja meresmikan pelatih anyar bernama Jorge Luis Pinto.

Di bawah asuhan Jorge Luis Pinto, UEA dijadwalkan akan berduel dengan Timnas Indonesia besutan Shin Tae-yong di lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada 13 Oktober 2020 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%