Bola Internasional

Resmi, MOLA TV Siarkan Bundesliga Jerman Selama 5 Tahun ke Depan

Sabtu, 8 Agustus 2020 00:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Lars Baron/Getty Images
Logo Bundesliga Jerman. Copyright: © Lars Baron/Getty Images
Logo Bundesliga Jerman.

INDOSPORT.COM - Bundesliga International dan MOLA TV telah menyetujui hak siar jangka panjang dalam menayangkan pertandingan Bundesliga dan Bundesliga 2 di Indonesia selama lima musim, terhitung edisi 2020-2021 hingga 2024-2025.

Perjanjian multi-platform ini termasuk penayangan live streaming DFL Supercup alias Piala Super Jerman yang meliputi promosi atau play-off degradasi setiap musimnya. 

Mola TV secara eksklusif berhak menayangkan siaran langsung, tunda, dan siaran ulang seluruh 306 pertandingan Bundesliga Jerman setiap musim di seluruh platforms.

Ada pun platform tersebut antara lain TV kabel, TV berbayar, free-to-air terrestrial television, dan Internet Protocol Television (IPTV), serta Video on-Demand (VOD) dan layananOver-The-Top (OTT). 

Siaran langsung DFL Supercup juga akan ditayangkan di MOLA TV, termasuk siaran pendamping lain seperti highlight (ulasan) dan magazine shows. 

“Kami sangat gembira MOLA TV bisa menjadi mitra di Indonesia. Kami tak sabar bekerja sama untuk mendorong Bundesliga Jerman sebagai tontonan pilihan bagi seluruh pecinta sepak bola di sini," kata CEO Bundesliga International, Robert Klein, berdasarkan rilis yang diterima INDOSPORT.

"Tujuan kami adalah bekerja sama dengan di lapangan, berbagi pengalaman luar biasa kepada penggemar sepak bola di Indonesia dengan menampilkan legenda-legenda, event, dan sepak bola Bundesliga di Indonesia.” ujar Klein lagi.

Di sisi lain, MOLA TV juga sangat senang bisa menjalin kerja sama dengan Bundesliga Jerman untuk menghadirkan gaya permainan sepak bola yang unik ke Indonesia.

"Bundesliga memiliki reputasi tak terbantahkan dalam mencetak talenta-talenta muda dari seluruh dunia, dan jika tujuannya adalah pembinaan pemain, kami bisa menimba ilmu dari Bundesliga,” ucap Mirwan Suwarso, perwakilan MOLA TV.   

Bundesliga International, MOLA TV. dan seluruh pihak terkait jaringan GMV akan berusaha untuk mempromosikan dan memasarkan dengan menggunakan keahlian, sumber daya pemasaran, serta platforms lokal yang dimiliki. 

Tujuan utamanya adalah mendekatkan Bundesliga Jerman kepada penggemar sepak bola Indonesia lewat aktivitas di klub-klub, komunitas suporter, dan kegiatan lain seperti kunjungan klub dan penampilan para legenda, plus tur Piala Meisterschale.

Dengan gaya sepak bola yang cepatdan modern, tradisi klub yang unik dan dedikasi para penggemarnya yang luar biasa membuat Bundesliga menjadi tontonan sepak bola paling menarik di dunia.

Para penggemar sepak bola juga akan dihibur dengan banyak gol dalam pertandingan-pertandingan liga yang memiliki rataan gol tertinggi di daratan Eropa selama 25 tahun terakhir (3,2 gol per laga). 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%