Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Dapat Bek Anyar, Man United Segera Resmikan Sancho

Jumat, 7 Agustus 2020 06:39 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Rekap Rumor Transfer: AC Milan Dapat Bek Anyar, Man United Segera Resmikan Sancho Copyright: © Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Rekap Rumor Transfer: AC Milan Dapat Bek Anyar, Man United Segera Resmikan Sancho

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer beberapa klub Eropa pada Jumat (06/08/20), mulai dari AC Milan yang dapat bek anyar dan Manchester United segera resmikan Jadon Sancho.

Jelang dibukanya bursa transfer musim panas, sejumlah klub besar Eropa mulai banyak melakukan pergerakan untuk mencari pemain baru incaran mereka.

Salah satu tim yang baru-baru ini sudah mendapatkan pemain baru adalah Inter Milan. Klub berjuluk La Beneamata tersebut resmi mempermanenkan Alexis Sanchez dari Manchester United.

Manchester United dan Sanchez disebutkan telah sepakat untuk melakukan pembatalan sisa kontrak yang masih menyisakan 2 musim lagi.

Kini, bintang asal Chile tersebut dipastikan bisa bergabung secara permanen bersama Inter Milan dengan durasi kontrak selama 3 tahun.

Tidak cuma Inter Milan, beberapa tim lain juga dikabarkan bakal segera mendatangkan pemain baru. Lantas klub mana sajakah dan siapa pemain yang diincar tersebut.

Lebih lengkapnya berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas, rekap rumor transfer klub Eropa pada Jumat (06/08/20).

Arsenal
Pierre-Emerick Aubameyang tidak disarankan menerima lamaran dari sejumlah klub, termasuk Manchester United, sehingga dia bisa bertahan lebih lama di Arsenal.

Aubameyang yang kontraknya akan berakhir Juni 2021 itu santer dikaitkan dengan beberapa klub papan atas, mulai dari Reall Madrid, Barcelona, Liverpool hingga Manchester United.

Dengan profil Aubameyang sebagai salah salah pencetak gol terbanyak Liga Inggris, legenda Arsenal berpendapat bahwa hampir tidak ada klub yang pantas memanfaatkan jasanya, kecuali The Gunners.

Selain berusaha mempertahankan Pierre-Emerick Aubameyang, kubu Meriam London juga berencana mendatangkan Willian dari Chelsea.

Peluang mendapatkan Willian terbilang cukup besar, lantaran sang pemain berpotensi di lepas secara gratis oleh The Blues pada musim panas nanti.

Chelsea
Chelsea dikabarkan sedang menjalani negosiasi untuk mendatangkan bintang muda Real Madrid, Sergio Reguilon. Dilansir ESPN, Reguilon kabarnya telah berada di babak terakhir negosiasi dan siap merapat ke Stamford Bridge dalam waktu sesegera mungkin.

Penampilan moncernya ketika menjalani masa peminjaman di Sevilla itu sukses membuat dirinya menjadi salah satu properti paling panas di bursa transfer pemain ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
75%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%