Liga Europa

Roma Dipermalukan Sevilla, Dzeko Sindir Taktik Paulo Fonseca

Jumat, 7 Agustus 2020 19:35 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Edin Dzeko cukup kesal dengan kekalahan AS Roma dari Sevilla di ajang Liga Europa 2019/20. Copyright: © Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Edin Dzeko cukup kesal dengan kekalahan AS Roma dari Sevilla di ajang Liga Europa 2019/20.

INDOSPORT.COM - Edin Dzeko cukup kesal dengan kekalahan AS Roma dari Sevilla di ajang Liga Europa 2019/20.

Kenyataan pahit memang harus dirasakan Serigala Ibukota. Datang sebagai tamu,mereka harus tersingkir dari Liga Europa usai takluk 0-2 dari Sevilla. Dua gol tuan rumah sendiri dicetak oleh Sergio Regulion dan Youssef En-Nesyri.

Kekalahan Roma itu ternyata masih menyisakan rasa marah bagi salah satu penyerangnya, yakni Edin Dzeko. Mantan pemain Manchester City menilai timnya seperti sudah kalah dari awal pertandingan.

"Semuanya sudah salah. Kami seperti tidak sedang dalam pertandingan sejak menit pertama hingga akhir," ujar Dzeko seperti dilansir dari Sky Sport Italia.

"Mereka (Sevilla) seperti memangsa kami di seluruh area. Mereka memang memiliki persiapan yang lebih matang dan kondisi prima," lanjutnya.

Lebih lanjut, Dzeko secara tidak langsung menyindir strategi yang digunakan sang pelatih, Paulo Fonsca. Menurutnya, saat melawan Sevilla, Roma harus lebih banyak memainkan bola panjang.

"Mungkin kita tidak menyadari bahwa bukan hal mustahil untuk bermain dari belakang dan menggunakan saya sebagai target man. Tapi yah, setidaknya kami mencoba menguasai bola selama 90 menit," pungkasnya.

Sekadar informasi, AS Roma sendiri saat ini sudah tidak memiliki agenda. Pasalnya, kompetisi Serie A Italia 2019/20 juga sudah berakhir dan mereka hanya bisa finish di peringkat 5 dengan catatan 70 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%