Liga Indonesia

Dragan Beserta Staffnya Sudah Tidak Sabar Kembali Latihan dengan PSIS

Sabtu, 8 Agustus 2020 23:53 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Tim pelatih PSIS Semarang, termasuk Dragan Djukanovic  sudah tidak sabar untuk kembali memimpin Wallace Costa dkk. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Tim pelatih PSIS Semarang, termasuk Dragan Djukanovic sudah tidak sabar untuk kembali memimpin Wallace Costa dkk.

INDOSPORT.COM – Tim pelatih PSIS Semarang sudah tidak sabar untuk kembali memimpin Wallace Costa dkk. berlatih sebelum bergulirnya lanjutan Liga 1 2020 pada Bulan Oktober mendatang.

Menurut Imran Nahumarury selaku asisten pelatih, ia bersama pelatih kepala Dragan Djukanovic dan asisten pelatih lainnya Zarko Curcic sudah memiliki gambaran soal persiapan tim.

Ketiga pelatih ini juga telah melakukan komunikasi secara intens, yang terbaru baik Dragan, Imran, dan Zarko melakukan koordinasi di salah satu kedai kopi yang berada di Kota Semarang pada Kamis (06/08/20) silam.

“Kami berharap kompetisi segera jalan, yang kedua kontrak segala macam itu kita kembalikan ke manajemen PSIS. Intinya, kompetisi sudah jalan saja sudah senang banget, itu yang kami bahas kemarin,” tutur Imran, Sabtu (08/08/20).

“Tapi lagi-lagi di pandemi ini kita tidak bisa abaikan kesehatan juga. Jadi menurut saya yang terbaiklah. Jangan merugikan klub, jangan merugikan manajemen, pelatih, pemain. Ayo bareng-bareng cari solusi," imbuhnya.

Setelah nantinya ada kepastian, tim pelatih juga berkeinginan para pemain segera dikumpulkan ke Semarang untuk dilakukan tes kesehatan sesuai prosedur sebelum melaksanakan latihan perdana. Namun tim pelatih menyerahkan sepenuhnya ke manajemen PSIS yang lebih memiliki wewenang.

Dragan beserta staff kepelatihannya hanya akan turun tangan dalam urusan teknis dan tidak akan mencampuri urusan manajemen terlalu dalam.

Manajemen PSIS sendiri nampaknya akan mempelajari terlebih dahulu hasil manager meeting pada Jumat (07/08/20) malam sebelum menentukan sikap dan jadwal latihan.