Liga Indonesia

Haudi Abdillah Ungkap Suasana Latihan Tertutup Bali United

Sabtu, 8 Agustus 2020 01:19 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ofisial Bali United
Bek Bali United, Haudi Abdillah gembira dengan program latihan di Lapangan Trisakti, Legian, Badung. Copyright: © Ofisial Bali United
Bek Bali United, Haudi Abdillah gembira dengan program latihan di Lapangan Trisakti, Legian, Badung.

INDOSPORT.COM - Bek Bali United, Haudi Abdillah gembira dengan program latihan di Lapangan Trisakti, Legian, Badung. Ada semangat berbeda ketika kumpul lagi setelah empat bulan berpisah.

Haudi menjadi salah satu pemain yang pulang kampung saat tim tak ada kegiatan, mulai pertengahan Maret hingga Juli lalu. Haudi pulang ke Semarang. Selama berada di Kota Atlas, Haudi menjaga kondisi dengan latihan mandiri dan ikut fun game.

Kerja keras selama berada di Semarang berbuah hasil. Haudi bisa mengikuti program fisik yang jadi fokus pada pekan pertama ini. Latihan tertutup Bali United sudah dimulai sejak Senin (3/8/20).

"Alhamdulillah semua berjalan lancar dan normal, walau masih harus butuh waktu untuk fisik kembali 100 persen," ucap Haudi, Jumat (7/8/20).

Haudi senang dengan suasana latihan yang dipimpin pelatih Stefano Cugurra Teco. Bukan saja karena Bali United memberlakukan protokol kesehatan, ada semangat baru yang dibawa setiap pemain ketika balik ke latihan.

"Suasana yang menyenangkan, bisa berkumpul dan berlatih kembali. Pasti semua membawa semangat baru untuk meraih prestasi baru lagi," tutur Haudi.

Haudi dan para penggawa Bali United masih punya waktu sekitar 45 hari untuk bersiap. Mereka akan bertanding lagi di Piala AFC 2020 pada 23-29 September 2020. Bila tak ada perubahan, Vietnam akan menjadi tuan rumah grup G.